Aegis : The Raise of Power - Kronos Revenge

7 3 0
                                    

Sebuah tempat asing bernuansa gelap dengan terkurungnya salah satu makhluk yang ditakuti oleh orang-orang yang mengenal dirinya.

Lalu, datanglah sosok bertubuh tinggi dan besar tengah berjalan ke arahnya. Kemudian bersimpuh sebagai tanda penghormatan atas kebaikan yang pernah diterimanya.

“Tuan Kronos, Saya sudah membawakan Aegis. Bersiaplah untuk melawan pasukan Athena. Lalu, membunuh Athena yang sudah memasukkan Tuan ke dalam penjara ini.”

Gordon datang menuju tempat terkurungnya, yakni di penjara dunia bawah tanah milik Hades dan istrinya Persefone. Tentunya dengan Aegis bisa membunuh penjaga penjara bawah tanah. Ternyata, Athena benar-benar memberikan kekuatannya ke dalam Aegis ini.

“Gordon, lepaskan ikatan ini.” Kronos sudah tidak sabar keluar dan membunuh pengikut Athena serta membunuh Athena sendiri.

Mengingat dirinya dahulu saat berperang melawan Athena di tanah Agalea. Dirinya kalah dari Athena, tentu saja kalah. Karena, Athena sendiri mendapatkan bantuan dari Horus, anak dari Osiris. Selain itu, Dewa Ra yang merupakan Dewa Matahari turut membantu Athena.

Kronos masih mengingat jelas raut wajah Athena yang benar-benar marah dan meremehkan dirinya. Mengeluarkan kekuatan yang dimiliki Kronos dan memasukkan dirinya ke dalam penjara dunia bawah tanah.

Dengan kekuatan Aegis yang sekarang sudah menyatu dengan tongkatnya. Gordon mengarahkan tongkatnya ke arah penjara tersebut. Cahaya merah keluar dengan kekuatan dahsyatnya sehingga berhasil menghancurkan penjara yang mengurung Kronos.

Begitu Kronos telah bebas. Gordon merubah Kronos menjadi manusia. Setelah berubah menjadi manusia, Kronos dan Gordon pergi menuju tempat dimana Athena menyembunyikan tongkat Kronos. Jauh terkubur di semesta lain. Yakni, tempat tinggal Centauri, Earendel.

Sementara di lain tempat, tepatnya di Pulau Ortigia. Centauri bersama Hana, Haneul, Alpha, dan Zi mengambil benda yang diperintahkan oleh Athena.

Benda yang dimaksud merupakan pallas atau baju perang, pedang, tombak, dan sayap Valkyrie yang telah gugur di medan perang saat membantu Athena.

Athena dikenal sebagai Dewi Perang. Strategi perang yang diatur oleh Athena tidak pernah meleset. Terakhir perang yang hebat adalah saat melawan Kronos, yang tak lain adalah kakeknya. Athena dilahirkan melalui dahi Zeus ketika menelan hidup-hidup Metis saat tengah mengandung Athena. Athena sangat menonjol dibanding keenam saudaranya, yakni Artemis, Apollo, Hermes, Hades, dan Aphrodite. Athena merupakan anak kesayangan Zeus. Tak ayal, jika Athena memiliki kekuatan yang luar biasa. Meski perempuan, dirinya tidak malu untuk menjadi seorang pemimpin dalam peperangan apapun.

Hana berjalan bersama Centauri di barisan depan. Di belakangnya, ada Haneul, Zi, dan Alpha. Berjalan menyusuri hutan di Pulau Ortigia.

“Zi,” panggil Haneul.

“Iya?” Haneul memperhatikan langkah kakinya, takut tidak sengaja menginjak benda yang menyakiti telapak kakinya.

“Kenapa kamu ingin membantuku? Maksud membantu dalam mencari benda magis. Kau tidak mempunyai niat jahat?” Pertanyaan sensitif bagi Haneul sendiri. Jika tidak ditanya dirinya penasaran.

Zi tersenyum, lalu menjawab pertanyaan Haneul.

“Aku memiliki dendam terhadap Gordon, karena telah membunuh keluargaku. Lagipula, jika aku jahat, sudah sejak awal kedatangan di Olympian tidak diterima. Athena sangat mengetahui mana yang jahat dan mana yang baik. Tentunya Athena tidak akan segan membunuhku.”

Haneul bernapas lega. Ia takut, jika nantinya Zi akan berkhianat dan membunuh Hana.

“Apa masih jauh?” tanya Alpha mengeluh. Adik Centauri ini memang selalu mengeluh. Kecuali, ada makanan enak, baru tidak mengeluh.

Aegis : The Raise of Power [Ending] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang