"Aku hanya ingin menjadi lebih bahagia? apakah ini terlalu serakah?"
ᜊᜊᜊ
Jean pergi meninggalkan tempat itu dengan menggandeng erat tangan Dara, ditambah dengan hujan rintik-rintik yang masih membasahi tanah dan sekitarnya.
Gerimis itu menambah rasa sakit yang ada pada tubuh Jean. Dirinya tidak pernah kalah dalam bertarung dengan siapapun, tapi kali ini ia sedikit kewalahan. Aksi gesit yang dilakukan pria misterius tadi sungguh diluar prediksinya.
Siapa sebenarnya pria misterius tadi? Sepertinya ia lebih berbahaya daripada Jean. Pria itu berusaha untuk membunuh Dara secara tiba-tiba, dan sekarang ia malah menyakiti Jean tanpa sedikit alasan apapun.
Pria itu benar-benar gila, ia tidak akan segan membunuh siapapun yang menghalanginya.
Dara kali ini benar-benar takut, tapi ada suatu hal yang menjadi prioritas nya atau lebih penting, yaitu keselamatan serta kesembuhan Jean. "Sabar ya, kita cari rumah sakit.." Ujar Dara masih dengan menuntun Jean untuk pergi menuju ke tempat yang lebih ramai, dengan hal itu mereka akan menemukan transportasi umum.
Jean tidak membalas perkataan itu, ia masih berusaha tetap bangkit walaupun pandangannya perlahan-lahan berubah menjadi gelap...
ᜊᜊᜊ
Pov Chandra:
Gerimis mulai mereda, langit perlahan mulai cerah kembali. Suasana cuaca dan hati Chandra juga dalam kondisi baik.
Chandra pun mengecek handphonenya yang sedari tadi berbunyi, ia baru saja mendapatkan pesan dari sahabat baiknya, yaitu Dara.
Dara memberitahu Chandra tentang keberadaan dirinya sekarang.
---
Daraaa
Chandra, bisa minta tolong?? |
19.07 pmChandra
Minta tolong apaaa?? |
19.09 pmChandra
Dara dari tadii kemanaaa?? Kok
ngilangg gaada kabar :( |
19.10 pmDaraaa
Maaf yaa Chandraa, nantii akuu
ceritainn pas Chandra sudah sampaii
19.10 pmDaraaa
Kalau ada waktu bisa kesinii enggaa? |
19.11 pmDaraaa
sharelock 📍|
19.12 pmDaraaa
Tolong banget chann, nantii dara
jelasin pas kamu udah sampaii yaaa|
19.12 pmChandra
Kenapaa dirumah sakit???|
19.14 pmChandra
Kamu engga kenapaa napa kann??|
19.14 pmChandra
Akuu sekarang kesana.|
19.14 pmDaraaa
Iyaaa hatii hati dijalannn |
19.15 pm---
Dengan cepat Chandra beranjak dari tempat tidurnya lalu pergi menghampiri Dara yang sedang berada di rumah sakit. "Semoga aja Dara engga kenapa-kenapa." katanya.
Chandra pergi menggunakan mobil milik ayahnya, ia juga sudah pandai dalam mengendarai kendaraan beroda empat. Karena sejak ia umur 14 ayahnya mulai mengajarinya teknik dasar dalam berkendara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker -On Going
Mystery / Thriller[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "S-siapa kamu?!" "Aku? Aku adalah kekasihmu, apa kamu lupa?" Jawab pria itu, terdengar seperti omong kosong. Lagi-lagi dirinya dibuat bingung dengan apa yang sebenarnya pria ini katakan? Entah kenapa, Dara tidak bisa mengin...