Part ini fokus ke banginho dulu ya🥰👌
Selamat membaca🥰
⚠️ Maafkan jika ada typo yang tertinggal.
.
.
."Minho!"
Minho yang sedang ngobrol santai bersama felix dan Han jisung di taman kampus, memalingkan wajah nya ke arah suara yang memanggil nya.
Ketiga nya melihat Chaeryeong sedang berjalan ke arah mereka dengan setumpuk kan buku di tangan mungil nya.
" Chae, ada apa?" Tanya Minho datar. Wanita berparas cantik itu tersenyum sangat lembut, meski Minho bersikap dingin, tapi dia tahu kalau pria ini pria baik.
" Pak Chris meminta mu untuk menemuinya di kantor"
Shit, dia lupa sama dosen mesum itu, kemarin kan dia kabur dari hukuman si mesum, alamat di tambahin nih hukuman nya.
" Abis lu, No" Goda Jisung, ia tahu tragedi kemarin berbeda denga Felix yang tidak tahu apa-apa karena kemarin dia tidak masuk karena sakit.
" Emang Ino, kenapa? Siapa pak Chris?" tanya nya polos.
" Ah, itu kemarin Ino_"
" Guys, gue pergi dulu ya!" Minho dengan cepat memotong ucapan Jisung, dia tidak mau mendengar Jisung menceritakan kejadian bodoh kemarin. Bahkan wajah nya sudah memerah mengingat kejadian itu.
" Chae, mau gue bantu?" Sambung nya beralih kepada Chaeryeong yang memang seperti sedang kesusahan menahan buku di tangan nya.
" Eh...terima kasih" Chaeryeong hendak protes, tapi Minho dengan cepat mengambil tumpukan buku itu dan berlalu meninggalkan kedua teman nya.
Chaeryeong membungkukkan badan nya ke arah Jisung dan Felix yang di balas oleh kedua nya.
" Ino kenapa sih, Sung?" Tanya Felix masih penasaran.
" Ah, biasa...kesayangan dosen, lo kayak ngga tau dia aja" Dalih Jisung, emang dasar Felix anak nya polos jadi dia hanya mengira dosen nya butuh sesuatu sama Minho.
' Kelebihan punya teman polos menyerempet bego...rahasia aman'__Han Jisung.
' Iya juga ya, kok lixie lupa ya kalau Ino kesayangan para dosen, hehehe'__Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyuk
Mystery / ThrillerSaat iblis menguasai jiwa-jiwa yang terluka dan di penuhi oleh dendam yang membara, hingga mengubah anak-anak berwajah cantik dan manis itu menjadi seorang__ ___pembunuh. #DARKSIDE Dan jangan lupa Follow akun nya ya guys.