09 " Kirim Han-a ke perusahaan ku"

55 8 0
                                    


Jeongcheol area part 1🥰

.

.

Pagi ini Jeonghan merapikan meja kerja Seungcheol, ia lihat banyak nya berkas berserakan di sana. Ck, atasan nya ini pasti habis lembur lagi, padahal dia bisa mengerjakan nya di siang hari.

Oh, dia lupa kalau tunangan atasannya mengalami kecelakaan hingga kaki nya mengalami patah tulang. Dan seminggu ini Seungcheol terus berada di rumah sakit, karena Hyejin terus mengamuk karena tidak terima dengan keadaan kaki nya yang sudah tidak berfungsi lagi.

Bisa di pastikan hari ini pun dia sedang ada di rumah sakit.

Ceklek

Pintu terbuka, dan ia lihat Seungcheol masuk dengan wajah yang sangat berantakan, rambut nya tidak tersisir dengan rapi, dasi miring, juga pakaian nya yang terkesan buru-buru memakai nya.

Bruukk

Ia melemparkan tas nya di atas meja dengan lesu.

" Mana kopi ku, Han?" Tanya nya lesu.

Jeonghan yang kini beralih menata berkas di lemari, terlonjak kaget. Tentu saja, karena dia belum menyiapkan nya, dia pikir hari ini Seungcheol tidak akan bekerja.

" M_maaf...tuan, a-aku belum menyiapkan nya" Cicit nya pelan, ia memejamkan matanya, siap menerima bentakkan dari Seungcheol.

satu detik

dua detik

tiga detik

em...,

" Belikan sekarang, saya butuh kopi secepat nya"

Jeonghan memicingkan matanya mendengar nada lemah itu, ia membuka nya secara perlahan mengintip keberadaan Seungcheol yang ternyata masih ada di kursi kebesaran nya sambil menyandarkan kepala nya di sandaran kursi. Mata nya nampak terpejam.

Hati Jeonghan mencelos seketika. Dia pasti lelah.

" Mau sekalian, aku belikan sarapan tuan?" Tanya nya hati-hati.

" Kau sudah sarapan?"

Jeonghan berdecih. " Sudah tuan"

" Bohong!"

" Tidak!"

" Lee Han-a!" Seungcheol membuka mata nya, seketika Jeonghan menundukkan kepalanya.

" Belikan kopi saja, saya tidak mau sarapan" Tanpa sadar suara Seungcheol terdengar seperti sedang merajuk.

" Tapi, tuan harus sarapan, kalau tuan sakit siapa yang akan menjaga nona Hye__"

BRAAKK

Jeonghan langsung menjatuhkan tubuh nya duduk bersimpuh ketika Seungcheol menggebrak meja dengan tangan nya. Tubuh nya sudah bergetar.

" Ma-maaf, tu-tuan..., a-aku tidak bermaksud..."

" Saya tidak punya tenaga untuk memukul mu, Han. Jadi berhenti bicara dan pergilah!!" Bentak Seungcheol.

" Ba-baik!"

Jeonghan buru-buru bangkit dan berlari keluar, sebelum Seungcheol benar-benar mengumpulkan tenaga untuk menghajar nya.

Seungcheol menatap kepergian Jeonghan dengan tajam, ia lalu memijat pelipis nya pelan.

' Hmm, dia sudah bergerak rupanya'

Sebuah seringai terlihat di wajah nya yang pucat.

' Baiklah, akan ku ikuti permainan nya'

DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang