Selamat membaca🥰
.
.
.
Bunyi sepatu menggema di seluruh lorong remang itu, langkah nya tegap dan tegas membuat sejumlah pria yang berjaga di sana menunduk kan kepala mereka kala seorang pria berpakaian serba hitam melewati mereka.
Wajah dingin dan datar itu memasuki ruangan yang di jaga ketat oleh beberapa bodyguard berbadan tegap.
Terlihat kesibukan di dalam sana, meski hanya di huni tiga orang tapi suasana nampak berisik, bunyi ketikan komputer saling bersahutan dari ketiga nya.
Kadang terdengar suara lenguhan, kadang juga beberapa umpatan terdengar dari mulut mereka, juga perdebatan di antara mereka, seperti__,
" YAAK! LO MAU NGEBUNUH RIBUAN ORANG, BODOH! CEPAT PINDAHKAN LAGI JALUR REL NYA!!" Teriak seorang pria bertubuh mungil kepada teman nya yang dipenuhi berbagai macam anting di telinga nya.
" HONGJOONG YANG NYURUH YA, BANGSAT!!" Balas nya tak kalah kencang.
" CEPAT PINDAHIN LAGI ITU!! ORANG SESAT DIPERCAYA LU, DASAR BEGO!"
" BILANG APA LU BARUSAN, HAH!!"
KLIK!
" Kalian kalau terus saling berteriak sepuluh menit lagi tuh kereta tabrakan" Ucap pemuda yang terlihat lebih waras dari kedua nya, dia bahkan sudah memprogram komputer yang ada di depan pria beranting banyak itu.
" Lo sih, ngejawab mulu kalau di bilangin"
" Gue lagi yang salah! Ngaca! Lo yang duluan teriak-teriak!"
" Kak...!"
" Kalian masih belum menemukan peniru Lee know?" Tanya pria yang baru tiba itu dingin. Semua terdiam melihat kedatangan nya, tatapan tajam milik pria itu begitu menusuk dan berhasil menghentikan perdebatan kedua orang yang sejak tadi berteriak.
" Belum..., sial! Keparat itu sangat licin. Baru kali ini gue kesulitan membongkar rahasia orang" Umpat Taehyung si pria beranting berjalan dengan wajah kesal plus frustasi. Mata nya masih fokus ke layar komputer yang menampilkan beberapa gambar pria.
" Bahkan korban nya semakin bertambah, lu yakin bukan Lee Know pelaku nya?" Timpal pria yang sedikit lebih imut dari yang satu nya lagi yang bernama jimin.
" Dua korban baru berasal dari perusahaan Luxe Holdings dan satu dari Noble Estate. Selain itu, luka-luka yang ada di tubuh mereka benar-benar persis karya Lee Know. Lihat lah!"
Taehyung menunjukkan beberpa gambar dari para korban yang sangat mengenaskan. Tubuh mereka tidak utuh lagi, organ dalam menghilang, wajah tidak dapat di kenali karena banyak nya sayatan di sana, yang paling membuatnya terkesan adalah adanya huruf kapital berinisial L.K di kening korban.
Terdengar hembusan nafas kasar dari pria dingin itu. Rahang nya nampak mengeras dengan kedua tangan mengepal erat.
" Cari lagi!" Titah nya datar, meski terdengar sama frustasi nya dengan Taehyung.
" Kak! Kak Hao sudah memeriksa file yang kakak berikan!" Cetus pria ketiga yang terlihat lebih muda dari mereka. Mengalihkan atensi nya.
" Kirimkan padaku"
" Baik kak"
Pemuda bertampang datar itu berjalan ke arah meja nya yang berbeda dari ketiga orang tadi. Ia mulai membuka laptop nya, dan mengotak ngatik nya sebentar.
" Sudah terkirim kak!" Ucap pemuda tadi.
" Hmm"
Hanya deheman yang dikeluarkan si pria datar, matanya mulai fokus memeriksa data yang baru terkirim. Ada seberkas cahaya di mata dingin nya, dia terlihat sangat puas dengan hasil kerja timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyuk
Mystery / ThrillerSaat iblis menguasai jiwa-jiwa yang terluka dan di penuhi oleh dendam yang membara, hingga mengubah anak-anak berwajah cantik dan manis itu menjadi seorang__ ___pembunuh. #DARKSIDE Dan jangan lupa Follow akun nya ya guys.