19 " LO MENEMUKAN NYA!!"

57 6 0
                                    



Selamat membaca🥰

.

.

.

BUGH!!

Satu pukulan kembali mendarat di wajah Seungmin membuat pria dingin itu tersungkur ke samping.

BUGH!

Secepat kilat Seungmin membalas bogeman ke wajah Juyeon dengan tak kalah kerasnya, sebelum Juyeon kembali menghajarnya. Ya, keduanya saling melempar pukulan hingga menjadi pusat perhatian di kampus mereka.

" Dimana lo sembunyikan Minho, bangsat!" Maki Juyeon dengan mata menatap nyalang ke arah Seungmin.

" Lo nggak salah nanyain Minho ke gue? Bukan nya lo yang selalu ada di dekat nya, bukan nya lo yang selama ini meniru nya!"

BUGHBUGH!

Kali ini Juyeon memukul dan menendang perut Seungmin. " Jangan memutar balikan fakta, bangsat! Katakan di mana Minho sekarang!" Geram Juyeon, emosinya sudah memuncak di ubun-ubun nya.

Seungmin memegang perutnya yang terasa ngilu, tapi mulutnya mengeluarkan suara kekehan mengejek.

" Ck, ck, ck, siapa di sini yang sedang berpura-pura sebenarnya" Sindirnya. Hilang sudah kesabaran Juyeon, ia menarik kerah kemeja Seungmin dan mencengkeram nya dengan erat.

" Gue bakal bongkar kedok lo, Bangsat. Lo pikir Minho bakal menyukai lo" Bisik Juyeon dengan nada rendah, Seungmin hanya tersenyum miring mendengar ancaman Juyeon, dia membalas tatapan tajam milik Juyeon tanpa rasa gentar sekalipun.

" Dan dia lebih membenci pembohong kayak lo" Ucapnya santai. Rahang Juyeon mengeras, ia kembali siap melayangkan pukulan ke wajah Seungmin, tapi sebuah tangan menahan nya.

" Apa yang sedang kalian lakukan!"

Keduanya menatap orang yang membentak mereka, Juyeon menghempaskan tangan yang di pegang nya dengan kasar.

Changbin menatap keduanya dingin. " Kalian berdua ikut ke ruangan saya!"

Juyeon dan Seungmin sama-sama terdiam. Tapi keduanya mengikuti Changbin yang sudah berjalan di depan mereka.

Hilang nya Minho kini sudah menyebar ke seluruh kampus, bahkan Bangchan pun tidak menampakan wajahnya di kampus. Tentu saja, ketua mafia itu kini sedang ketar-ketir mencari Minho kesayangan nya.

Changbin menutup pintu ruangan nya setelah kedua mahasiswa yang babak belur itu masuk.

" Jadi, apa yang membuat kalian saling adu jotos begini, hm?" Tanya Changbin datar.

" Tidak ada apa-apa kok, pak. Hanya masalah anak muda saja" Jawab Juyeon berbohong.  Changbin mentapanya tajam.

" Kalian tahu di mana Lee Minho sekarang?" Tanya Changbin to the point.

Terdengar kekehan dari mulut Juyeon. " Bukan kah yang terakhir bersama Minho adalah pak Chris"

Rupanya dia masih kesal karena waktu itu, pak Chris membawa Minho darinya dengan kasar, dan semenjak itu, Minho di katakan hilang, karena sudah empat hari ini, dia tidak bisa menemukan Minho dimana pun dia berada, bahkan ponselnya pun mati.

Changbin mengepalkan kedua tangan nya. " Pak Chris hanya mengantarnya ke rumah nya" Kilahnya.

" Lalu kenapa pak Chris tidak kelihatan sampai sekarang?" Lontar Seungmin dengan wajah penasaran.

" Pak Chris sedang berusaha mencari Minho, keluarga nya meminta bantuan kepada pihak kampus untuk ikut mencari Minho, karena memang ini tanggung jawab kampus juga, Minho masih mahasiswa kampus ini kalau kalian tidak amnesia" Jelas Changbin.

DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang