Minho memarkirkan motor sportnya di parkiran kampus, siang ini dia mendapat telepon dari Changbin dan menyuruhnya datang ke kampus, padahal dia sangat malas bertemu pak Chris. Ah bukan, tapi target nya yang sulit mati.
Belum lagi master C yang terus meminta nya untuk ke markas.
Semua ini gara-gara si peniru yang kembali berulah. Ck, anak buah si yakuzha mesum juga masih belum menemukan titik terang dari pencarian mereka.
Minho berjalan santai menyusuri koridor kampus. Ada yang aneh, seharusnya suasana kampus sepi karena sudah mulai jam kelas, kenapa mereka masih berkeliaran di luar. Apa ada kegiatan lain, atau__, pak Chris sudah mati?
Tidak...tidak! Pak Chris harus mati di tangan nya, karena si dosen mesum itu kerap sekali mempermalukan nya setiap kali ada kesempatan untuk membunuhnya.
Tapi, kenapa tatapan para mahasiswa itu sangat aneh saat melihat nya, mereka seperti melihat__hantu?!.
Mereka menjauhi nya dan mulai berbisik. Minho memeriksa pakaian nya sendiri, takut ada darah yang menempel di bajunya, tapi perasaan dia tidak melakukan misi deh, kan tuh dosen mesum masih bernafas dengan santai nya.
Saat melewati lapangan ia melihat banyak kerumunan mahasiswa, yang paling membuat nya heran plus terkejut adalah ada nya beberapa polisi bersama para dosen, termasuk pak Chris di sana.
" Itu Lee Minho!" Celetuk seseorang mahasiswa yang kebetulan menoleh ke arah nya, sontak saja semua orang yang ada di sana kini menatap nya.
Minho hanya memicingkan matanya heran. Jadi, mereka menunggunya.
Changbin berjalan ke arah nya, terlihat wajah asisten dosen itu tampak lebih dingin dan datar.
" Ikut dengan ku!" Ucap Changbin datar, ia menarik tangan Minho begitu saja.
" Eeh...eh, pak ada apa ini, kenapa tangan gue di tarik! Gue bukan kambing tau!!" serunya tidak terima, Changbin tetap diam, dia malah semakin erat menggenggam tangan nya, ia menariknya ke arah lapangan itu.
" Diam, nanti saat pak Chris bicara jangan banyak protes dan ikuti permainan nya, lo paham" Bisik Changbin.
Deg
Tiba-tiba jantung Minho berdetak dengan cepat. Maksudnya apa? Apa penyamaran nya sudah terbongkar? Apa polisi-polisi itu datang untuk menangkap nya?.
" Minho!"
Minho tersentak kaget saat suara berat milik pak Chris menyapa rungunya. Ah, saking larutnya dalam pikiran, dia sampai tidak sadar sudah ditarik Changbin di hadapan Pak Chris dan beberapa polisi itu.
" I-iya pak, ada apa?" Sahutnya sedikit gugup.
" Lee Minho, dimana kamu semalam dan apa kamu mengenal Park Hyejin?" Salah satu polisi itu tiba-tiba menginterogasi nya.
"Tunggu dulu pak Seokmin, kau tidak bisa langsung menginterogasi nya begitu saja, anak ini bahkan baru saja tiba" Sela Chris sambil menatap seorang polisi bertubuh tinggi itu tajam.
Lee Seokmin tertawa pelan. " Maaf pak, tapi kami tidak punya waktu untuk sekedar minum kopi, tugas kami sedang menunggu untuk di usut" katanya tak kalah tajam.
" Aku mengenal Hyejin, dia keponakannya paman Jiyoung" Minho menjawab pertanyaan polisi itu dengan wajah polos.
" Apa kau sudah dengar kalau dia sudah meninggal?" Kini yang bertanya teman Lee Seokmin.
" A-apa! Meninggal?" Pekik Minho dengan mata membola saking terkejutnya.
Seokmin dan kedua teman nya saling pandang. Lalu Seokmin kembali menatap Minho, tatapan nya sangat tajam penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyuk
Mystery / ThrillerSaat iblis menguasai jiwa-jiwa yang terluka dan di penuhi oleh dendam yang membara, hingga mengubah anak-anak berwajah cantik dan manis itu menjadi seorang__ ___pembunuh. #DARKSIDE Dan jangan lupa Follow akun nya ya guys.