🔞 Pemanasan🤭 dikit-dikit aja dulu ya😊
.
.
.BRAAKK
Pintu ruangan Seungcheol di buka dengan keras oleh seorang pemuda berbadan tinggi dan berkaca mata.
Tangan pemuda itu mengepal erat menyaksikan pemandangan di depan matanya.
" Brengsek!" Umpat nya pelan.
Ingin sekali ia menghajar pria yang sedang bercumbu mesra dengan seorang wanita berpakaian minim itu. Mereka bahkan tidak menghiraukan kehadirannya.
" Euumm,...aahh, Cheol..!" Desahan menjijikan keluar dari mulut wanita itu, saat Seungcheol meremas kedua bongkahan kenyal di dadanya, sedangkan mulutnya bergeliya di leher jenjang wanita itu.
" Di mana Jeonghan?" Tanya pemuda berkaca mata itu dingin.
Seungcheol hanya memicingkan mata nya ke arah kamar mandi yang tak jauh dari tempat dia bercumbu. Pemuda itu semakin mengeratkan kepalan tangan nya, wajah nya sudah mengeras menahan emosi.
" Dasar iblis" Geram nya tertahan, tapi Seungcheol tidak menghiraukan umpatan yang di tujukan padanya, dia malah semakin ganas mencumbui wanita yang duduk di pangkuan nya.
Tidak ingin mendengar desahan laknat itu lagi, pemuda berparas manis itu bergegas ke kamar mandi tempat Seungcheol mengurung Jeonghan.
Ceklek
Dia membuka pintu kamar mandi dengan tidak sabaran, mata nya langsung melotot melihat keadaan Jeonghan yang sedang meringkuk memeluk lutut nya dengan siraman air shower yang dingin terus mengguyur tubuh mungil nya.
" Han...!" Suara pemuda itu tercekat, dengan secepat kilat ia mematikan shower itu dan melepas jas yang ia kenakan, segera ia berikan kepada Jeonghan, menyelimuti tubuh yang gemetar kedinginan.
" Han, kau baik-baik saja?"
' Sial, pertanyaan macam apa itu. Sudah jelas dia tidak baik-baik saja, dasar bodoh' pemuda ini mengumpat diri nya sendiri.
" Wo__nu..." Bisik Jeonghan lirih ketika ia menyadari kehadiran pemuda itu, tubuhnya semakin gemetar, bahkan bibir nya yang terdapat banyak luka itu sudah membiru.
" Bajingan kurang ajar..., aku akan membunuh iblis itu!" Geram Wonwoo, pemuda manis berkaca mata itu langsung menggendong Jeonghan, dan membawa nya pergi dari lantai kamar mandi yang basah dan dingin.
Ck!
Wonwoo kembali berdecak saat melihat Seungcheol masih asik dengan mainan nya. Tanpa memperdulikan mereka, Wonwoo bergegas ke luar ruangan, tapi sebelum dia sempat menggapai pintu suara berat Seungcheol menghentikan langkah nya.
" Pastikan dia kembali sebelum makan siang, dia harus ikut meeting dengan ku" perintah nya.
Wonwoo tidak menjawab dia hanya fokus memeluk Jeonghan yang meringkuk di gendongan nya, dan berlalu meninggalkan Seungcheol yang mengepalkan tangan nya, rahang nya pun kini mengeras.
' Kenapa kau terus mengabaikan peringatan ku, Jeonghan. Apa hukuman ku tadi kurang bagi mu' Geram nya, senyum miring terpatri di wajah nya saat ia mengingat kembali apa yang sudah ia lakukan kepada Jeonghan.
FLASHBACK
Jeonghan memukul dada bidang Seungcheol, saat di rasa nafas nya mulai sesak akibat ciuman panas mereka. Lebih tepat nya hanya Seungcheol yang memperkosa bibir nya dengan kasar, bahkan luka di bibirnya bertambah ketika pria berbadan kekar itu mengigitnya dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARKSIDE #jeongcheol ft banginho & markhyuk
Mystery / ThrillerSaat iblis menguasai jiwa-jiwa yang terluka dan di penuhi oleh dendam yang membara, hingga mengubah anak-anak berwajah cantik dan manis itu menjadi seorang__ ___pembunuh. #DARKSIDE Dan jangan lupa Follow akun nya ya guys.