-FOR READERS-

16 1 0
                                    

ANNOUNCEMENT!!!

halo sobat Amerta kita ketemu lagi. (≧▽≦)

Kali ini aku ingin memberikan beberapa kabar untuk kalian dan aku mohon baca dengan baik ya.
⊂( ・◡・ )⊃

Jadi kabar yang pertama adalah aku ingin menghilang untuk sementara waktu dari Wattpad. Menghilang dalam artian aku ingin mengurus kehidupan di real life dan meninggalkan sejenak kehidupan menulis disini.
|

Mohon maaf yang sebesar-besarnya aku ucapkan dan aku harap kalian mengerti dengan keadaanku.
|

Yang kedua adalah entah sampai kapan aku akan menghilang dari Wattpad, aku sendiri juga masih memikirkan berapa lama waktu yang  aku butuhkan untuk bisa kembali menulis disini. Namun yang pasti seberapa lama aku menghilang aku berharap kalian mengerti dan tetap mendukung aku seperti biasa.

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan pada kalian.
|
Terima kasih banyak sobat Amerta yang masih stay membaca cerita ini.
|
Aku harap di manapun dan kapanpun kalian membaca ini kebahagiaan selalu menyertai kalian semua.

Salam hangat
-Amertara16-

Extra Part: Surat Dari Arthur~

Hai manis~ lama kita tidak bertemu.

Sepanjang perjalanan ku melangkah di atas tulisan yang hitam putih, baru kali ini semesta mengizinkan aku untuk bertemu kalian.

Yah siapapun kalian dan dimana kalian berada aku hanya ingin mengucapkan satu kata ini.

Terimakasih~

Untuk kalian yang masih bertahan dibawah siksaan semesta, untuk kalian yang masih bertahan di tengah teriakan putus asa.
Percayalah bahwa aku selalu ada disini bersama kalian~

Ingat kata-kata ku ini.
Aku mungkin fana tapi bukan berarti aku tidak nyata, aku manusia yang sama seperti kalian, bisa lelah dan kecewa, genggam tangan kalian erat-erat dan baca pesan ku perlahan.

"Semesta memiliki cara nya sendiri untuk mengajarkan kita arti dari kehidupan, setiap orang memiliki arti yang berbeda dalam memandang itu semua, begitu juga aku. Untuk mu jangan pernah sekalipun berputus asa dari harapan. Percaya padaku bahwa semua waktu kelabu yang kalian habiskan itu hanya sementara. Percayalah bahwa suatu saat semesta akan mewarnai hidup kalian dengan warna nya yang indah~"

Untuk aku, kamu, dan kita semua yang tengah berjuang, katakan dengan lantang bahwa "kita semua pasti bisa"

Semesta telah mengirimkan kita kebahagiaan, yang perlu kita lakukan hanyalah menemukan kebahagiaan itu sendiri.

Tak terasa ya sudah sepanjang ini aku menulis. Coretan ini akan menjadi saksi bahwa tepat pada hari ini, Aku Arthur Wiratama Yudhistira menuliskan kata penghabisan untuk surat singkat yang telah ku rangkai seindah mungkin bagi para bunga mawar ku.

Tetap mekar dan perlihatkan pada dunia betapa cantik dan indahnya kalian. Sampai jumpa lagi manis~

Peluk jauh~
Arthur Wiratama.Y

⊂( ・◡・ )⊃

⊂( ・◡・ )⊃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEKASI DI TAHUN 2016Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang