Haii Readers👋🏻
Happy reading yah🥰
______________________________________Kini di kediaman Riko Suasananya masih terlihat sepi, hanya ada beberapa bodyguard saja yang menjaga di luar rumahnya. Beberapa saat kemudian datanglah mobil dan muncullah Riko dengan baju khas kantoran yang sudah berantakan. Riko pun memasuki rumahnya dengan raut wajah yang lesu.
"Sialan." teriak Riko dengan frustasi.
"Berani-beraninya dia korupsi di perusahaan gua." ujarnya dengan penuh emosi di hatinya.
"Bangkrut? Ngga, perusahaan gua ngga akan bangkrut." gumamnya dengan memegang kepalanya frustasi.
"Bajingan Lo aarrgghh." teriak Riko dengan memukul meja di depannya.
"Mati Lo sialan." lanjutnya dengan membanting meja tersebut.
"Gua bunuh Lo anjing." teriaknya membanting barang² di dekatnya.
Bodyguard yang menjaga di depan pintu utamanya pun langsung masuk saat mendengar teriakan dari dalam.
"Bos ada apa bos?" tanya bodyguard 1 dengan nafas tak beraturan.
"Bos kenapa bos?" tanya bodyguard 2 dengan raut wajah bingungnya.
"Bos tenang bos." Cegah bodyguard itu yang berusaha menenangkan Riko.
"Tangkap korupsi itu, tangkap bodoh." teriak Riko dengan tatapan menghunus ke arah bodyguard nya.
"Tenang dulu bos." ujarnya menenangkan Riko.
"Perusahaan gua man, perusahaan gua bangkrut." lirihnya dengan meluruhkan tubuhnya ke lantai.
"Bangkrut? Kok bisa bos?" tanya bodyguard itu dengan heran.
"Ada yang korupsi besar-besaran." balas Riko.
"Bajingan itu, bunuh bajingan itu." Gumamnya penuh emosi.
"Tangkap bajingan itu, terus bawa ke hadapan gua." sentaknya dengan tatapan tajamnya.
Namun dari arah pintu datanglah bodyguard lagi dengan tergesa-gesa.
"Bos gawat bos." ujarnya mengatur nafasnya.
"Kenapa?" tanyanya dengan raut yang masih menunjukkan bahwa dia sedang emosi.
"Tunangan bos, dia kena jambret. Ada luka tembakannya juga bos, sekarang ada di rumah sakit." ungkapnya dengan nafas memburu.
"Informasi darimana Lo sialan!" ujarnya dengan menarik kerah bodyguard tadi.
"Itu bos, dari bodyguard yang jaga rumahnya bos." balasnya dengan raut paniknya.
"Ngga becus Lo anjing!" teriak Riko dengan memukul bodyguard nya.
"Bawa kesini itu bodyguard, bawa kehadapan gua sekarang!" teriaknya penuh emosi.
"Jaga satu cewe aja ngga becus kalian!" lanjutnya dengan menatap tajam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 JAGOAN AYAH
Teen FictionWarning⚠️ Siapkan tisu dan hati kalian sebelum membaca cerita ini oke👌🏻 "Kebahagiaan memang telah di ganti, namun berakhir menyakitkan terulang kembali." *** Cerita ini menceritakan tentang 5 cowo yang hidup di jalanan tanpa ada kedua orangtua nya...