Sekilas Dia💫💫

77 49 35
                                    

mimathor back gays

tandain ya typo nya, nanti di ubah

selamat membaca🌈🌈

_______________

tentang keluarga yang terkadang adalah bencana

____mimathor____

Di sebuah rumah berlantai dua dengan cat bewarna abu abu dikombinasikan dengan warna putih polos, seorang remaja lelaki tampak merebahkan tubuhnya di kasur yang di alasi sprei bewarna hitam kotak.

Matanya menyiratkan sebuah kelelahan, mata yang dulu berseri ceria dan indah. Tiba tiba dalam berapa bulan belakangan mata itu mulai menghilang, berganti dengan mata yang dingin dan menusuk.

"Arrgghh!!!!!!! Anjing!!!" Umpat laki laki itu.

Sangat lelah sekali rasanya, di usia nya yang masih sangat muda, ia harus dihadapkan dengan kasus keluarga yang seperti ini.

Sosok pria yang dulu ia harapkan menjadi pelindung nya, ternyata kini menjadi pria terbrengsek yang pernah ia kenal.

" Lo liat aja pak tua!! Gue akan membalas semua kejahatan yang Lo lakuin ke mama Gue. Gue nggak akan segan segan buat bunuh Lo!!!!" Maki nya.

Entah kepada siapa makian tersebut ia tujukan, yang jelas ia sangat marah sekali.

Laki laki itu berlari menyusuri tangga rumahnya , dengan jaket hitam kebanggaan nya itu.

'LAKSGAR'

Ya! Begitulah kira kira tulisan di jaket hitam yang selalu ia banggakan.

'LAKSGAR'. Jika kalian mengira ini adalah sebuah Genk motor, kalian sangat salah besar.

LAKSGAR lebih tepatnya adalah nama  persahabatan, persahabatan mereka di ikat oleh LAKSGAR. Tak ada tawuran, tak ada balap liar dan semacamnya.

LAKSGAR lebih sering membantu orang jalanan yang kesusahan.

Mereka seperti keluarga, tak ada anggota inti, dan anggota biasa. Semuanya sama, lebih tepatnya mereka berteman.

" Ma, jangan sembunyikan apa pun lagi dari  Aril ma!" Ucap nya lembut tapi bernada perintah.

Mendekap tubuh rapuh sang mama, laki laki tampan itu terus mencium puncak kepala mama nya.

" Nak! Kamu tenang ya, mama nggak nyembunyiin apapun dari kamu!" Ucap wanita itu mengelus sayang rambut anaknya.

" Udah lah ma! Mama nggak usah bohong! Aril bukan anak kecil yang bisa mama bohongi, Aril udah cukup paham akan situasi ini. Aril juga udah cari tau tentang papa, dan kondisinya sama ma! Mama nggak usah sembunyiin apa pun lagi. Sekarang mama cuma punya aku dan kak Nisa untuk jadi tempat pulang mama," Celetuk Laki laki yang bernama Azril.

Azril Fariatul Ghani Lengkara namanya. Di rumah ia memang dipanggil Aril, itu adalah nama panggilan dari kedua orang tua nya.

Ia memang mempunyai kakak perempuan bernama Ghanisa Gulva Ulya Lengkara.

" Aril rasa, Aril akan menghapus marga Lengkara di belakang nama Aril ma!" Titah Laki laki itu.

" Aril jangan! Lengkara bukan suatu kesalahan. Hanya saja pria itu yang salah, jangan nak! Bagaimanapun kalian adalah bagian dari keluarga ini!" Protes wanita itu.

"Dan bagaimana pun juga kita masih jadi tanggung jawabnya ma!" Balas Azril.

Wanita yang diketahui bernama Rani.
Mazayu Ghaniyasa Rani Lengkara itu menghela nafas.

ASMARALOKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang