mimathor back😻😻
Langsung baca saja and vote komen ✅
Happy reading all 🥰🥰
____________
Obat dari segala penyakit adalah melihat orang yang dicintai tertawa bahagia
_____ mimathor ____
Tata dan Zahra masih di rumah Nando, Tata masih terjebak di kamar Nando karena cowok itu enggan untuk melepaskan tangannya.
Sedangkan, di ruang tamu Zahra masih tertidur dan menyelami dunia mimpi dan di temani Azril yang bermain hp dengan santai.
" Eenggh" lenguh Zahra ketika terbangun dari tidurnya.
Azriel yang sedang bermain hp menoleh ke arah Zahra dan mendapati Zahra yang sedang menggeliat seperti ulat.
Azril tak berkata apapun Ia hanya melihat Zahra yang sedang melepaskan lelah dari bangun tidurnya.
" LOH GUE DI MANA???" teriak Zahra ketika menyadari bahwa ia berada di tempat asing.
" Ekhem..!" deheman itu menyadarkan Zahra bahwa ada seorang laki laki tinggi berkulit putih di depannya.
" Azril? Lo ngapain disini? Terus gue dimana ini?" Tanya Zahra beruntun dan panik.
" Lo di rumah Nando," jawab Azril dengan singkat.
Zahra sempat berpikir sejenak dan ia mengingat bahwa Tata membawa nya ke suatu tempat yang rahasia. Apakah Tata membawanya ke rumah Nando?
Ah iya ! ia mengingat semua nya. Tapi tadi dia tidur di mobil nya, lalu siapa yang membawa nya kesini sehingga ia bisa tidur di sofa rumah Nando?
Apa jangan jangan....
" Yang bawa gue kesini siapa?" Tanya Zahra heran dengan alis terangkat satu .
" Tata," jawab Azril singkat tanpa melihat wajah Zahra.
" Bukan, maksudnya yang mindahin Gue dari mobil ke sofa ini?" Ulang nya.
" Gue," singkat Azril dengan santai tanpa beban.
Mata Zahra melotot membesar, jadi yang ia pikirkan benar benar kenyataan?
Setelah itu tidak ada percakapan antara mereka, Azril yang masih gengsi untuk menanyakan semua hal yang ada di pikirannya dan Zahra yang masih canggung dengan keadaan sekarang.
" Azril..."
" Zahraa.."
Setelah keheningan yang melanda, mereka memutuskan untuk mengawali pembicaraan. Namun ucapan nya bertabrakan dan serentak.
" Lo mau ngomong apa? Duluan aja!" titah Zahra segan.
" Lo duluan!" Ucap Azril dengan singkat padat dan jelas.
Zahra sempat berpikir sejenak, " gue ngga tau mau ngomong apa! Lo duluan aja!"
Azril menghela nafas berat dan bersiap untuk melepaskan pikiran pikirannya yang bersarang di kepalanya tentang Zahra. Rasa penasaran nya semakin besar melihat gadis cantik di depannya.
" Pertanyaan gue banyak, Lo mau jawab satu satu?" Tanya Azril.
Zahra mengangguk saja, ia juga penasaran dengan pertanyaan Azril yang banyak itu.
" Yang pertama... Rumah Lo dimana?" Azril mengawali pertanyaan nya.
" Rumah gue ngga jauh dari sekolah, 20 menit paling juga nyampe, atau paling cepat nya 15 menit sampai," jelas Zahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA
Teen FictionBerawal dari pertemanan lalu kebisingan dan selanjutnya perasaan, pernah terbayang nggak sih, kalau akan pacaran dengan teman sekelas? Ini tentang Zahra, yang diratukan hebat oleh laki laki bernama Azril Azril sangat mencintai Zahra, apa pun akan d...