Halo semuaa🥰🥰Mimathor back, jangan lupa vote nya ya ladies and gentleman 👍👍
Ayo baca and tandain typo ⚠️⚠️
_______________
Dari semua tempat yang membuat nyaman, kenapa ini lebih nyaman?
_____ Zahra Arunika Gresta ____
☁️☁️☁️☁️
Seperti biasa, pagi ini SMA PERWIRA SAKTI telah ramai di huni oleh para murid murid disana. Berbagai aktivitas dilaksanakan, ada yang menolong guru untuk membersihkan perkarangan Sekolah hingga ada murid yang bercanda gurau di setiap ceruk gedung SMA PERWIRA SAKTI.
" Gue dengar kabar nih ya, ada murid baru tau di kelas kita," Kompor Tata menyampaikan gosip.
Tata emang biang gosip di SMA PERWIRA SAKTI, tak ada satupun gosip yang tak pernah ia tinggalkan.
" Berita nggak pasti dari mana tuh?" Tanya Caca bernada ledekan.
" Yeeee!!! Berita itu pasti ya, Gue udah selidiki dengan metode kualitatif," jelas Tata.
" Sok penelitian Lo, bilang aja dapat dari admin lambe kan. Secara kan admin lambe sepupu Lo!" Tuduh Caca.
" Ngawur Lo, setidaknya ya! Berita yang Gue sampai in itu nyata berdasarkan bukti lapangan!"
" Kita udah kelas 12 ya, Lo ngapain Bahas tentang materi observasi?" Tanya Caca sinis.
" Azril udah sekolah tuh Zah!" Ucap Dilla.
" Urusan sama saya apa ya mbak?" Ujar Zahra bergedik ngeri.
Azril memang memiliki perasaan lebih terhadap Zahra. Hanya saja sikapnya yang terlalu gengsi, membuat dirinya enggan untuk menyampaikan perasaan nya.
Itu Azril kan?
Omooo ganteng banget..
Eh kiw kiw, cowok rambut ikal..
Ayo sini! Sama aku aja..
Aaaaa Nando cool banget..
Teriakan demi teriakan terdengar di sudut Sekolah, mereka adalah Azril dkk. Mereka cukup populer dengan kegantengan dan kemampuan mereka dalam ekstrakurikuler mau pun intra.
Dari segi ke pintaran, Azril memang jagonyo. Bersaing erat setiap tahun dengan Zahra, itulah yang membuat nya penasaran dengan sosok Zahra.
Zahra akan selalu mengambil rangking paralel 2 di Sekolah, ketika takdir berpihak pada Zahra, tak jarang pula ia rangking paralel 1. Posisi yang biasanya di tempati oleh Azril.
Persaingan yang berat membuat Zahra ingin terus bermusuhan, tapi tidak dengan Azril. Ia akan semakin menunjukkan sisi posesif nya kepada Zahra.
Perbuatan tak terduga Azril kepada Zahra, membuat semua orang iri dengan semua itu. Dengan kesan ketus dan cuek Azril menunjukkan kepedulian nya kepada Zahra.
Hanya saja Zahra yang tak pernah peka akan hal itu. Sampai saat ini Zahra belum ada rasa apapun dengan Azril.
" Tuh orang kenapa teriak teriak dah? Kayak yang lewat cowok fiksi Gue aja!!" Sewot Dilla.
Jangan salah, Dilla Evelina Grenada Jordy, dikenal dengan pecinta cowok fiksi. Sebenarnya tak hanya Dilla, Zahra dan Tata pun juga penggemar wattpad, tapi yang alay dan lebay hanya Dilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA
Teen FictionBerawal dari pertemanan lalu kebisingan dan selanjutnya perasaan, pernah terbayang nggak sih, kalau akan pacaran dengan teman sekelas? Ini tentang Zahra, yang diratukan hebat oleh laki laki bernama Azril Azril sangat mencintai Zahra, apa pun akan d...