Yuhuuu hallo readers mimaaaaa 👋
Vote and komen nya jangan ketinggalan okee👍👍
Part ini adalah part yang penuh teka teki, jadi ayo bacaaa sayang ⚠️⚠️
Happy reading all 🥰🥰
Orang lama tak selalu menjadi pemenang, kadang orang lama adalah sumber luka yang paling dalam..
___mimaathor____
_________________
Mengawali hari dengan berangkat ke sekolah adalah aktivitas gadis cantik bernama Zahra ini.
Bangun dari tempat tidur nya kemudian membersihkan kamar nya sendiri.
Ditemani dengan tenang nya suasana menjelang pagi hari.Kicauan burung terdengar merdu di atas pohon sana, bisa di saksikan melalui balkon kamar Zahra.
Banyak nya manusia berlalu lalang dan bersiap untuk kembali memulai hari setelah menyelami dunia mimpi pada malam hari nya.
Zahra turun dengan seragam sekolah nya, memang jarum jam masih menunjukkan angka 06.00 WIB, tapi Zahra tidak mau terburu buru untuk berangkat ke sekolah.
Siapa yang mau di kejar waktu seperti itu, lebih baik siap lebih awal dengan santai tanpa panik karena di kejar waktu.
Zahra sangat menyukai udara pagi hari, oleh sebab itu ia selalu bangun awal dan tak pernah telat sekolah.
Siap siap di awal waktu juga menimalisir dampak kemacetan kota Jakarta.
" Pagi ayah," sapa Zahra melihat pria paruh baya yang menyambut nya kemarin waktu pulang magrib.
" Pagi, ayo sarapan Zah," ucap Zhaki membalas sapaan anak nya.
" Bunda mana yah?" tanya Zahra sambil mengoleskan selai strawberry di roti nya.
" Bunda lagi di kamar kala, kata nya Kakak kamu belum juga bangun," jawab Zhaki.
Kalana berbeda dengan Zahra, apabila tidak ada kegiatan yang harus ia lakukan di pagi hari, maka Kala akan susah untuk bangun.
Alhasil Luna yang geram karena Anak sulung nya tidak juga bangun sehingga melewatkan sarapan, membangunkan kalana dengan suara emas nya.
" Emang kak kala ngga ada kelas hari ini yah?" tanya Zahra.
" Emmm katanya sih tidak, jadwal kantor palingan nanti sore," jelas Zhaki .
Zahra mengangguk kan kepalanya dan melanjutkan kembali sarapan nya.a
Menikmati setiap gigitan roti yang lembut dan manisnya selai strawberry kesukaan nya.
" Ayah hari ini ke kantor?"
" Iyaa, tapi mungkin nanti. Ayah berangkat nya ngga sepagi ini," jelas Zhaki.
" KESEL BANGET BUNDA SAMA KALA!!" teriak Luna terdengar dari tangga sana.
" Kenapa sih Bun? Pagi pagi udah teriak aja, ngga baik loh di dengar tetangga," ucap Zhaki menasihati istrinya.
" Kala ngga mau bangun yah, mana dia ngomel ngomel sama bunda lagi," gerutu Luna yang sudah menekankan suaranya.
" Emang dia ngapain?" Tanya Zhaki.
" Bunda lagi bangunin dia, terus dia bilang kaya gini ' aaah bunda ganggu aja deh, udah sana mending bunda pergi', gitu katanya," ucap Luna menirukan suara kalana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA
Teen FictionBerawal dari pertemanan lalu kebisingan dan selanjutnya perasaan, pernah terbayang nggak sih, kalau akan pacaran dengan teman sekelas? Ini tentang Zahra, yang diratukan hebat oleh laki laki bernama Azril Azril sangat mencintai Zahra, apa pun akan d...