pengakuan 💫

30 18 2
                                    

Haloo semuaaa👋👋

Maaf yaa mimathor jarang update, lagi kehabisan idee nih.

Tugas sekolah numpuk sekalii, jadi otak nya stuck di sana hehe😭

Ayo vote and komen yaa sayang.👏

Happy reading all  🥰🥰

_______________



Mengungkap kan lalu berjauhan
____mimathorr____






Saat ini Zahra dan Azril berada di dalam kelas mereka, mata pelajaran biologi adalah mata pelajaran pada jam terakhir sebelum bel pulang sekolah berbunyi.

Semua murid sibuk mendengarkan guru yang sedang menjelaskan di depan kelas, mendengarkan dan menangkap tiap ungkapan materi yang di berikan oleh guru.

" Zahra, kok tadi Lo sama an sama Azril ke kelas nya?" ucap Tata. Fokus Zahra yang sedang mendengarkan materi pun teralihkan.

" Panjang deh cerita nya," hanya itu jawaban yang diberikan Zahra.

" Ceritain dong sama gue!" pinta Tata memaksa.

" Tadi gue di bentak Vian karena belain Dilla, entah darimana Azril tiba tiba datang dan mukul Vian. Vian yang tidak terima pun kembali memukul Azril hingga bibir Azril berdarah, gue ngga enak lah, ya udah gue obatin lukanya di UKS ," jelas Zahra dengan suara pelan.

" Kenapa Azril belain Lo ya Zah?" tanya Tata kebingungan.

" Mana gue tau anjir, tanya sendiri aja sama dia! Udah ah gue mau belajar, diam Lo!" titah Zahra.

Tata bungkam dengan segala kebingungan nya. Merasa tak puas dengan isi pikiran nya, Tata kembali berucap.

" Apa jangan jangan Azril suka kali ya sama Lo," ucap Tata menduga duga.

" Ngawur Lo, diam deh. Nanti guru denger trus Lo kena marah karena berisik," ucap Tata.

Tata pun kembali diam dan menyimak guru yang menerangkan pelajaran di depan kelas.

Cahaya alami menyinari ruangan, menciptakan aura yang tenang dan fokus. Di antara siswa-siswa yang duduk dengan rapi, beberapa memperhatikan dengan cermat sementara yang lain mencatat setiap kata yang diucapkan guru.

Suara sang guru memenuhi ruang, menguraikan konsep-konsep yang kompleks menjadi bentuk yang lebih mudah dipahami.

" Halo perhatikan, karena jam pelajaran kita sudah selesai. Maka kalian semua catat materi yang sudah saya sampaikan tadi ya. Catat selengkap lengkap nya, jika satu kata tidak lengkap maka nilai kalian saya kurangi 5%!!" guru yang satu ini memang sangat menyebalkan, jika ada yang tidak sesuai dengan kehendak nya maka nilai lah yang menjadi sasaran.

" Nyebelin anjing, emang harus segitu nya banget?" gerutu Nando yang tengah memasukkan peralatan belajar nya ke dalam tas.

" Sabar aja kali, lagian bentar lagi juga Lulus," jawab Azril dengan santai.

Nando sudah kembali bersekolah karena merasa tubuh nya sudah vit. Lagian saat ini mereka kelas 12 , tidak baik libur banyak banyak mengingat sebentar lagi akan ujian semester.

" Lo suka perempuan itu Ndo?"

" Siapa?" bukannya menjawab, Nando malah kembali bertanya kepada Azril.

" Meta," jawab Azril dengan singkat.

" Gue ngga suka sama dia, lagian ngapain juga sama cewe cerewet dan jutek kaya meta," jelas Nando.

ASMARALOKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang