vote and koment juseyoo
"DADDY GAK HABIS PIKIR SAMA KAMU MARK" mark yang dimarahi hanya menunduk kan kepalanya
Taeyong yang lagi duduk disamping suaminya hanya mengelus pundak suaminya agar sedikit tenang
"sekarang kamu masuk kamar kamu mark"
Taeyong menyuruh putra sulungnya masuk kamar karena tak tega melihat anaknya dimarahi apalagi sampai dibentak.mark mendongak melihat mommy nya
"iya mom" mark langsung pergi kekamarnya yang berada dilantai dua mansion keluarga jung.mark merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya.
"padahal bukan aku yang salah kenapa daddy malah memarahiku" gumam mark.
mark bangkit dari kasurnya karna ingin membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
sedangkan diruang keluarga jung..
"sayang,aku gak tau lagi harus bagaimana caranya mengajari mark"ujar jaehyun.
"sudahlah dad,bagaimana kalau kita kirimkan saja mark kerumah teman lama kita didesa?"usul taeyong ngasih saran kepada suaminya itu.
"siapa?" tanya jaehyun.
"johnny dan ten sayang,disana mark bisa berubah menjadi lebih baik,lagian mark gak bakalan merasa kesepian juga karna ada anak ten yang seumuran sama jeno"ujar taeyong. jaehyun hanya mengangguk mengiyakan.
"baiklah kalau begitu terserah kamu aja"ujar jaehyun.
"yasudah aku mau masak dulu ya sayang buat makan malam nanti"ujar taeyong yang mulai beranjak dari tempat duduknya menuju dapur.
kalau kalian tanya kenapa tidak maid saja yang memasak,jawabannya karna jaehyun dan anaknya tidak mau makan kalau bukan taeyong yang memasak.lagian taeyong masih mampu.
•
•
•Jam makan malam tiba>>
Taeyong sudah selesai memasak untuk makan malam.sekarang taeyong mau manggil suami dan anaknya untuk makan malam.
Btw jeno udah pulang ya guyss.
eh iya jeno masih SMA yaa masih kelas 12 sama dengan haechan juga.Skip
Mark lagi rebahan dikamarnya lagi main hp tiba tiba..
Tok Tok Tok
Cklekk...
"mark sayang makan malam dulu yuk" ujar taeyong yang duduk dipinggir kasur mark sembari mengelus rambut anaknya.
"mommy duluan aja mom,mark mau ke toilet bentar" ujar mark.
"baiklah,jangan lama-lama ya sayang daddy sama adekmu udah nungguin dibawah"setelah mendapatkan anggukan dari mark taeyong keluar dari kamar mark menuju kemeja makan.
mark mulai turun di tangga menuju kemeja makan.mereka mulai makan dengan tenang tanpa ada yang bicara sepatah kata pun.hingga makan malam selesai.
mark langsung berdiri setelah selesai makan ingin menuju kekamar miliknya.sebelum suara jaehyun daddy nya menghentikan mark.
"mark daddy sama mommy mu mau bicara"ujar jaehyun menatap anaknya.
"bicara soal apa dad?" tanya mark.
"kamu duduk aja dulu"suruh taeyong yang langsung dituruti oleh mark.
"kenapa mom dad?" tanya mark setelah duduk."mommy sama daddy mau kamu ikut kami besok mark"ujar taeyong.
mark mengernyit bingung karna tidak tau mau diajak kemana oleh orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb