kita lewatin aja ya say
saat ini umur chenle sudah memasuki 2 tahun dan baru kemaren keluarga jung dan seo mengadakan acara happy birthday nya.
btw jeno sama jaemin udah nikah ya dan sudah memiliki anak bernama jung jisung dan sudah berusia 1 tahun.
saat ini seluruh anggota keluarga besar sedang berada di kediaman mark dan haechan.
"mommy adek jie kapan mau bangunnya?, lele mau belmain cama jie jie mommy" ujar chenle yang berada dipangkuan haechan.
"lele sabar dulu ya sayang kan adek nya baru bobok" ujar haechan mencoba memberi pengertian agar chenle mengerti.
"lele mau belmain mommy" rengek chenle
" sini lele main sama uncle" ajak jeno mendekat kepada chenle
"noo, lele nda mau cama uncle onel, uncle onel cahat lele nda like" raut wajah jeno seketika berubah menjadi kesal.
"nanti uncle beliin lele es krim deh" ajak jeno yang membuat chenle berbinar dan merentangkan tangannya. tanpa disadari oleh jeno ada seseorang yang menatap nya tajam.
"jeno" geram mark. jeno yang melihat tatapan mematikan dari mark pun menjadi ciut.
"eh hehehe canda bang"
"lele kita nggak dibolehin sama daddy nya lele beli es krim nya" chenle yang mendengar itu langsung menatap daddy nya tajam
"angan di dengelin daddy nya uncle, ayo kita beli es klim"
semua yang ada disana pun tertawa gemas melihat kelakuan chenle yang tidak pernah akur dengan ayahnya.
"chan anak kita nih?" tanya mark sembari menunjuk anaknya.
"coba tanya sama anaknya mas" suruh haechan
"lele anak kita bukan?" tanya mark
"butan lele butan anak daddy tapi lele anaknya mommy" jawab chenle tanpa melihat daddy nya.
"wahhh bisa bisa nya kamu ngomong gitu sama bapak mu le" ujar johnny yang tak habis pikir
"gaboleh gitu lele, kamu harus jadi anak yang penurut" ujar jaehyun menasehati
"lele tidak dengal glandpa ngomong apa" ucap chenle yang mulai berjalan mendekati jisung.
"icung wake up" ujarnya sembari menggoyangkan lengan jisung.
"lele sayang jangan diganggu dulu ya adek nya nanti adeknya nangis loh, emang lele tega sama adek nya hm?" tanya jaemin lembut yang membuat chenle melengkungkan bibirnya kebawah siap untuk menangis.
"lele nda mau liat jie anis bunaa" jaemin tersenyum dan mengusap kepala chenle lembut.
" ya udah jangan diganggu dulu oke"
"huaaa mommyy" chenle berlari sembari merentang kan tangannya kepada haechan. dengan sigap haechan mengendong tubuh mungil anaknya.
"mommy lele mau punya adek ayo beli adeknya mommy" rengek chenle yang membuat ten dan taeyong saling pandang
semua orang menatap mark dan haechan secara bergantian.
"emm tapikan lele udah punya adek jie sayang" ujar haechan. bukannya haechan tidak mau memberikan chenle adek tapi chenle masih kecil.
"NDAK MAU MOMMY LELE MAU ADEK LELE SENDILI" haechan terkejut mendengar teriakan chenle pasalnya anaknya ini tidak pernah membentaknya atau pun berteriak padanya. tanpa sadar air matanya menetes
semua orang juga sama seperti haechan dan beralih melihat mark yang kelihatan sudah marah melihat tingkah anaknya.
"coba ulangi jung chenle" ujarnya dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb