12

2.3K 109 7
                                    

🐯🐻

Taeyong mengajak haechan masuk kedalam setelah kepergian ten dan johnny.

"haechan"panggil taeyong lembut.

"iya mommy"haechan mendongak menatap taeyong

"kamu pasti capek kan,sekarang kamu istirahat aja ya dikamar"ujarnya

"emm tapi kamar echan dimana mom" tanya haechan yang tidak tau dimana kamar untuknya berada.

"kamu tidur dikamar kak mark dulu aja ya,soalnya kamar buat kamu belum mommy beresin"ujar taeyong yang memang belum membersihkan kamar untuk haechan.

"baiklah mommy,tapi kamar kak marknya dimana mom"tanya haechan lagi.

"yok mommy anterin"taeyong mengantar haechan kekamar milik mark dengan harchan yang membawa kopernya.

"nah ini dia kamar mark"ujar taeyong didepan kamar mark.

Cklek

haechan ternganga melihat kamar mark yang besar dan luas.bahkan berkali-kali lipat lebih besar dari pada kamarnya.

"kamu istirahat aja dulu,mommy mau kebawah siapin makan malam nanti"haechan hanya mengangguk mengiyakan ucapan taeyong.

"nanti waktu makan malam kamu kebawah ya sayang untuk makan malam"ujar taeyong sembari mengelus surai haechan lembut.

"iya mommy" jawab haechan.

setelah sepeninggalan taeyong,haechan langsung merebahkan tubuhnya dikasur king size milik mark.terasa sangat empuk pikirnya.

_15.00_

"MOMMYY JENO PULANG" teriak jeno memasuki rumah.ia baru pulang dari sekolah.

"astaga jen jangan teriak-teriak dong" ujar taeyong yang menghampiri putra bungsunya itu,jeno.

"hehe sorry mom"cengirnya

"kamu tau ga,haechan lagi ada disini loh jen"taeyong memberi tahu putra bungsunya.

"hah,haechan? mommy bercandakan?"tanyanya memastikan

"mommy serius,dia dititipin disini karna orangtuanya pergi keluar kota "jawab taeyong jujur

"trus sekarang haechannya mana mom"tanya jeno celingukan tetapi dia tidak melihat adanya haechan.

"lagi istirahat dikamar mark"jawab taeyong seadanya.

"kak mark pasti bakalan kaget"gumam jeno yang masih didengar oleh taeyong.

"biar jadi surprise aja jen"

"sekarang bersihin diri kamu sana,bau"becanda nya

"okey mommy,bye"ujar jeno beranjak kekamarnya

_18.00_

"MARK PULANG"_mark

"SAYANG AKU PULANG"_jaehyun

jeno dan taeyong yang berada diruang keluarga pun pergi menghampiri jaehyun dan mark.

"bang kita ada surprise buat lo"ujar jeno sembari tersenyum kearah mark.

"apaan tuh"tanya mark penasaran

"dikamar lo"jawab jeno singkat.

mark yang penasaran pun bergegas pergi ke kamarnya.

"jangan lupa bersihin diri kamu mark"teriak taeyong yang melihat mark sudah menjauh.

Anak kota [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang