mark dengan cepat memasuki mansion orang tua nya dan berlari mencari keberadaan mommy dan juga daddy nya.
"MOMMYY HIKS" taeyong yang kaget pun segera keluar dari kamarnya dan disusul oleh jaehyun.
"mark kamu kenapa"
"hiks mommy tolongin mark" mark menerjang tubuh mommynya dan memeluknya erat.
"mark tenang dulu sayang, sebenarnya ada apa"
"hiks echan mom hiks"
"tenang dulu mark ayo sekarang kita keruang keluarga dulu"
mark melepaskan pelukannya pada taeyong dan mengikuti orang tua nya menuju ruang keluarga.
"sebenarnya ada apa mark" tanya jaehyun dengan tegas.
" hiks echan salah paham sama mark dad hiks"
"salah paham kenapa sayang bicara yang jelas mark jung"
"echan tadi datang kekantor mark saat makan siang dan haechan melihat mark lagi ciuman hiks"
"WHAT"
Plakk
taeyong menampar pipi sang anak cukup keras sehingga mark menoleh kesamping.
"siapa yang ngajarin kamu selingkuh mark jung" mark kembali menangis disaat mendengar bentakan dari mommynya.
"sayang tenang dulu dengerin penjelasan mark dulu okey" jaehyun menarik tangan istrinya supaya kembali duduk.
"jelasin mark"
"tadi irene memaksa mark untuk makan siang bersamanya tapi mark menolak dan dengan cepat dia mencium bibir mark. mark ingin melepaskannya saat itu juga haechan masuk kedalam ruangan mark dan melihat semuanya. terus haechan pergi dari rumah dan ninggalin mark sendirian mommy hiks hueee" tangis mark kembali pecah setelah menjelas kan semuanya kepada kedua orang tua nya.
"siapa dia" ujar taeyong dingin
"sekretaris mark mom hiks"
"kurang ajar" geram jaehyun
"bantuin mark mommy daddyy"rengeknya.
"sekarang kemana haechan pergi mark jung"
"mark ngga tau mommyy"
"pakai mobil sendiri mark?"
"iyaa haechan nyetir mobil sendiri dad, nanti kalau echan kenapa-napa gimana dad?"
"sekarang kita selesain dulu sekretaris mu itu" taeyong beranjak dari sofa dan diikuti oleh keduanya.
taeyong memakai jas hitam miliknya dan jaehyun juga memakai pakaian formal nya dan juga jas hitam.
taeyong dan jaehyun memasuki mobilnya dan mark juga memasuki mobil miliknya.
kedua mobil itu melaju menuju perusahaan milik mark jung.setelah sampai taeyong langsung turun dan diikuti oleh jaehyun dan mark dibelakang.
semua karyawan membungkuk hormat ketika kedatangan pemilik perusaan tersebut.
ketiganya terus berjalan menuju ruangan mark.
"dimana dia mark"
saat sampai dimeja irene taeyong bertanya kepada mark.
"dia?" mark mengangguk sementara irene kebingungan.
taeyong menarik rambut irene dengan kasar dan menyeretnya ke lobby kantor.
"ahh sakit lepasin nggak" teriaknya karna ia tak tahu siapa taeyong dan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb