_19.30_
saat ini semua orang yang menghadiri acara mark dan haechan sedang menikmati pesta besar besaran setelah makan malam bersama.
mark dan juga haechan masih duduk berdua sembari memperhatikan semua orang yang tampak happy.
"jung haechan" haechan menoleh kearah mark yang sedang tersenyum lebar
"ya kak" mark mengernyitkan keningnya yang membuat haechan keheranan.
"kenapa?"
"kok manggil nya kak sih babe"haechan merasa bingung biasanya juga manggil 'kak' kenapa sekarang tiba-tiba tidak boleh.
"terus"
"yang lain dong sayang kita kan sudah nikah "
"apa, sayang gitu?"
"yang itu juga, tapi harus ada yang lain. yang spesial lah"
"mas?" mark mengangguk antusias.
"okee m-mas"
"hihi lucu banget" mark menduselkan hidung nya diceruk leher sang istri.
"WOYY GABUNG SINI"teriak karina dan yang lain
"kesana yok" mark menarik tangan haechan untuk menari bersama sahabat-sahabat nya.
haechan yang ditarik pun hanya pasrah.
semuanya mulai menari hingga jam menunjukkan pukul 11 malam.
"mas echan capek tau"cemberut simanis karna sudah merasa kecapean.
"mau balik sekarang aja sayang?" haechan hanya mengangguk.
"kerumah?"
"kita ke hotel dulu besok baru pulang kerumah kita" haechan heran kenapa mark mengatakan 'rumah kita'? apakah ia sudah membeli rumah baru?.
"kita ngga pulang ke rumah mommy?"
"nggak dong sayang,aku ngga mau ada yang mengganggu kita saat bermesraan" haechan memeluk sang suami dari samping yang membuat sang empu terkekeh sembari membalas pelukan istrinya.
"yok kita balik"
"izin dulu sama yang lain, habis itu kita temuin mommy,daddy,ayah,sama bunda buat minta izin" mark mengusap surai simanis karna gemas dan mengandeng pinggang haechan posesif.
"kita balik duluan ya" yang lain menoleh kearah mark dan haechan bergantian.
"oh yaudah, jangan lupa soal yang tadi siang mark" ujar dewangga
"echan semangat ya nanti" ucap zahra
"hati-hati chan nanti digempur sama mark"
"ciee yang malam pertama"ujar mita dan karin serentak
"mark nanti jangan kasar-kasar lo" ujar dery,guanlin,dan xiaojun bersamaan.
"bacot lo pada" mark menarik tangan haechan menjauh dari kumpulan teman-teman nya.
semuanya tertawa bersama setelah puas menggoda mark dan juga haechan.
"mommy,daddy,ayah,bunda kami izin mau pulang dulu ya" ujar mark kepada orang tua dan mertuanya.
"loh balik sekarang mark? kalian nginap dihotel apa langsung pulang?" tanya jaehyun.
"kita kehotel dulu dad besok pagi baru pulang kerumah mark sama haechan" yang lain hanya mengangguk saja.
"yasudah hati-hati yaa, haechan kamu harus nurut sama suami kamu ya sayang"
"iya ayah"
"yaudah kita balik dulu mom dad bunda ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb