1 minggu berlalu..
sudah satu minggu berlalunya pernikahan markhyuck kita. semuanya berjalan dengan baik seperti mark yang manja-manja sama istrinya begitu juga dengan haechan.
hari ini hari mark mulai masuk kerja dan hari ini juga sekretaris lama mark resign/mengundurkan diri.
"mas nanti aku mau kerumah mommy ya, boleh ngga?"
mark yang sedang sarapan pun menghentikan gerakan tangannya dan menoleh kearah haechan.
"ngapain?"
"ngga ada sih mas, aku cuma kangen sama mommy" mark mengangguk dan melanjutkan sarapannya yang sempat terhenti tadi.
"gimana mas? boleh ngga"
"boleh sayang tapi nanti dianterin sama supir ya, nanti malem mas jemput" haechan yang mendengar jawaban yang memuaskan dari sang suami pun bertepuk kegirangan.
"makasih sayangg"
"iyaa,mas berangkat dulu ya bear"haechan berdiri dari duduknya dan pergi mengantar suaminya hingga pintu depan.
"dahh sayangg"
"hati-hati mas, semangat kerjanya ya"haechan melambaikan tangannya ketika mobil mark mulai menjauhi area mansion.
"huh echan siap-siap dulu aja deh, habis itu baru kerumah mommy"haechan memanggil supir pribadinya terlebih dahulu sebelum memasuki kamar untuk bersiap-siap.
"pak danu"tidak lama setelahnya pak danu,supir pribadi haechan datang.
"ada apa nyonya"ujar pak danu sembari membungkukkan badannya hormat.
"siapin mobil ya pak bentar lagi kita pergi"
"pergi kemana nyonya"
"kerumah mommy taeyong pak"
"bawa bodyguard nggak nyonya?"
"ah gausah pak"
"baik nyonya saya permisi dulu"pak danu kembali membungkukkan badannya setelahnya pergi kearah bagasi guna menyiapkan mobil untuk haechan pergi.
selang 10 menit haechan sudah selesai bersiap-siap dan keluar dari area mansion ke kediaman mertuanya.
setelah menempuh perjalanan selama 20 menit haechan sudah sampai di kediaman keluarga jung yang disambut dengan baik oleh para maid.
"MOMMYY ECHAN DATENGG" taeyong yang berada diruang keluarga pun langsung pergi menuju pintu utama ketika mendengar suara menantu kesayangannya.
"sayangg apa kabar menantu mommyy" taeyong memeluk haechan dan dibalas dengan baik oleh sang empu.
"baik mom, oh iya echan kesini mau ngajak mommy pergi"taeyong mengernyitkan keningnya.
"kemana sayang?"heran nya.
"ke mall mom mau nggak"
"yaudah mommy juga pengen shopping bareng mantu mommy yang cantik ini" ujarnya menoel dagu haechan.
"mommy bisa aja"ujarnya malu-malu.
Dilain sisi..
mark sedang berada diruangan nya sembari mengecek berkas-berkas.
Tok Tok Tok
"masuk" ujarnya tanpa menoleh ke arah pintu.
"permisi pak saya irene sekretaris baru bapak" mark mendongak melihat seorang wanita yang menggunakan pakaian yang minim.
"oke! sana kemeja mu" mark hanya melihat sekilas kearah sekretaris barunya dan melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda. irene membungkukkan badannya dan berlalu keluar ruangan mark menuju mejanya yang berada didepan ruangan mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb