~20~

2K 86 5
                                    




"maaf kak aku gabisa"

sontak semua orang mendadak diam. mark menatap lekat mata haechan dengan mata yang berkaca-kaca siap untuk menumpahkan air matanya. namun mark tak ingin kelihatan lemah didepan semua orang.

"bear ...k-kamu b-bercanda kan?" haechan menarik tangannya yang berada digenggaman mark. mark pun melepaskan tangan haechan lalu mendongak menatap langit yang cerah untuk menahan air mata nya yang ingin menerobos keluar.

"aku serius" haechan menundukkan kepalanya.semua orang menatap tak percaya kearah haechan yang dengan mudah menolak seorang mark jung.

taeyong yang melihat kejadian tersebut meraih lengan jaehyun untuk bersandar.

"ah iya kakak mengerti kok. emm maaf udah lancang nembak kamu di depan umum begini, emm kalau gitu kakak izin pamit. ah iya kakak izin pulang"mark menitikkan air mata yang iya tahan-tahan sedari tadi dan akhirnya lolos juga. mark segera menyeka cairan bening yang ada dipipinya lalu ingin berbalik.

haechan menahan pergelangan tangan mark yang membuat mark berhenti seketika.

"aku serius kak,aku serius ngga bisa menolak kakak" sontak semuanya bersorak heboh mark seketika mengembangkan senyumnya.

"j-jadi kamu nerima kakak?" haechan hanya mengangguk dan mark menarik haechan kedalam pelukannya sembari menangis bahagia.

"makasih sayang makasih"bisik mark tepat ditelinga haechan dan semakin mengeratkan pelukannya. haechan yang mendengar kata 'sayang' pun jadi salah tingkah hingga membuat seluruh wajahnya memerah.

"eh udah udah" taeyong dan ten menarik anak masing-masing dan semua yang melihat itu tertawa bersama.

"KALAU SULUNG KELUARGA JUNG SUDAH ADA YANG PUNYA, DAPAT BUNGSUNYA JUGA GAPAPA KALI" teriak salah satu murid dari lantai dua yang mengundang tawa semua yang ada diarea sekolah.

"HEH ENAK AJA BUNGSUNYA PUNYA GUE, LO MAU GUE BACOK HAH" teriak jaemin lantang dari bawah.semuanya kembali tertawa.

"MAAF KAKAK CANTIK SAYA NGGA TAU, KALAU PACAR KAK JENO MODELAN KAYAK KAKAK MAH SAYA JUGA INSECURE" jaemin yang mendengar itu sontak berteriak histeris.

"AAAA NONO NANA DIBILANG CANTIK" ujarnya sembari memeluk jeno erat.jeno hanya bisa tertawa melihat kelakuan kekasihnya yang cepat berubah. tadi aja marah-marah sekarang dibilang cantik aja malah nge reog.

Skipp

"ciee bayi gue udah gede aja nih" ujar karina mencolek dagu haechan.haechan hanya tersenyum manis menanggapi ucapan karina.

"bos kami nanti bakalan tidur dimana?" tanya dewangga kepada mark. benar juga nanti mereka pada tidur dimana.

"emm bentar gue tanya bunda dulu"mark beranjak memasuki rumah haechan ingin bertanya nanti teman-temannya akan tidur dimana.

"bunda mark mau nanya" ten,taeyong,jaehyun,serta johnny menoleh kearah mark.

"nanya apa sayang?" tanya ten kepada mark yang sudah duduk disamping mommy nya duduk.

"nanti temen mark pada tidur dimana ya bund?" ten menoleh kearah johnny sebentar.

"iya juga ya mark nanti mereka tidur dimana ya".

"zahra ada didepan nggak?" mark mengangguk

"yok kita keluar dulu" semua yang ada diruang tamu beranjak keluar dari rumah.

"zahra" zahra yang merasa ada yang memanggilnya menoleh kearah sumber suara.

"iya buk ada apa" zahra bergerak mendekati ten yang berada di teras rumah haechan.

Anak kota [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang