~16~

1.9K 91 3
                                    

_06.00_

pagi ini keluarga jung sudah dibikin kaget oleh kedatangan seseorang yang mencari bayinya.

"mana bayi aku tan? udah bangun belum?" ujar orang tersebut menanyai bayinya.

taeyong jadi bingung, bayi siapa??

"disini ngga ada bayi kar" taeyong heran bayi siapa maksud karina teman mark ini, apakah mark menghamili karina dulu?

taeyong jadi berpikir yang bukan bukan tentang putra sulungnya

"bayi siapa sih yang kamu maksud itu kar"

"si haechan" jawabnya enteng bikin taeyong rasanya ingin membunuh karina detik itu juga.

"kamu ini, haechan dikamar mark masih tidur mungkin"

"what, jam segini masih tidur? mau jadi apa  dia nanti" ujarnya mendrama.

"hh kamu ini ya random amat sih, yaudah bangunin sana sekalian sama mark nya ya kar" karina langsung pergi menuju kamar mark untuk membangunkan haechan dan juga mark setelah taeyong menyuruhnya.

karina sama taeyong memang sudah dekat dari lama

Brakk

mark yang lagi tidurpun dibuat kaget karna ulah karina yang menendang pintu kamar milik mark.

"astaga, karina lo ganggu gue aja bangsat" mark melempar karina menggunakan bantal miliknya.

sedangkan haechan tidak terganggu sedikit pun. nyenyak amat.

"hehe sorry mark gue mau ketemu sama bayi gue" ujarnya cengengesan

"bayi bapak lo, disini gaada bayi anjir"

"itu bayi gue lagi tidur"tunjuknya kearah haechan.

"cih pulang lo sana" usirnya sembari mendorong karina keluar dari kamarnya

"is apasih minggir lo" ujarnya tak terima.

haechan yang mendengar suara keributan pun jadi terbangun. karina yang melihat haechan bangun pun langsung memanggilnya.

"chan tolongin mommy mu ini nak" teriaknya sekeras mungkin.

"wahh udah gila nih anak" mark pasrah sama karina dan membiarkan karina masuk daripada tuh anak makin mendrama.

karina langsung masuk kedalam dan duduk disamping haechan.

" yok bangun habis itu ikut sama aku" ujarnya antusias.

"mau kemana kak?"

"ke mall, mau nggak?" haechan melirik ke arah mark ingin meminta izin apakah boleh?.

"ngga boleh, haechan gaboleh dibawa kemana-mana apalagi sama lo" mark gamau kalau kepolosan haechan dihilangkan oleh karina.

"dih apaan kalau haechan mau ikut gue apa salahnya" sewotnya tak terima karna mark melarangnya. emang dia siapa

"pokoknya gaboleh gue ngga ngizinin"

"gue ngga butuh izin dari lo, kalau haechan mau gue bisa izin sama tante taeyong"kekehnya.

"coba aja lo tanya sama haechannya sendiri,mau ngga dia" karina langsung menatap haechan meminta jawaban.

"echan tergantung mommy taeyong aja" ujarnya yang membuat mark melotot tak terima.

"okey sekarang kamu mandi sana aku tunggu dibawah sekalian minta izin sama tante" karina langsung berdiri dan menatap mark remeh yang berada dipintu.

"minggir lo" ujarnya sembari mendorong mark lalu keluar

mark langsung masuk kedalam menghampiri haechan.

"chan jangan mau chan, dia ngga waras" mark masih kekeh untuk melarang haechan pergi keluar bersama karina.

bukan apa tapi hanya saja mark tidak mau haechan kenapa-napa.

"kayanya dia asik" haechan meninggalkan mark sendiri di kasur lalu masuk kedalam kamar mandi.

mark pasrah lalu pergi keluar dari kamar menuju meja makan.

setelah haechan selesai siap-siap ia langsung saja turun kebawah ingin sarapan dan pergi bersama karina.

haechan duduk dikursi meja makan bersama taeyong,jaehyun,jeno,mark,dan karina.

skip selesai sarapan

"yok chan" ajak karina.

"emang diizinin sama mommy?" tanyanya .

"mommy izinin kok sayang asal jangan pulang terlalu lama" haechan hanya mengangguk

"kita pergi dulu ya tante bye" karina melambaikan tangannya kearah taeyong dan menatap mark remeh.

"lo jaga baik-baik haechan nya kar jangan sampai hilang, awas lo kalau sampai dia hilang gue bunuh lo" karina hanya menatap mark datar.

"bawel lo, posesif amat" mark menatap karina sinis.

karina dan haechan pergi dari mansion keluarga jung menuju ke mall

🐯🐻

maaf  singkat

Anak kota [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang