jangan lupa vote komennyaa
•
•
•
•
•
Didesa/dirumah haechan..
haechan lagi sarapan bersama keluarganya sebelum berangkat kesekolah.
"haechan"panggil ayah haechan, johnny.
"ya yah kenapa"haechan bertanya kepada johnny,ayahnya.
"emm,gini chan.bunda sama ayah kamu ada urusan keluar kota"
haechan langsung menghentikan acara makannya itu.ia menatap kedua orang tuanya bergantian.
"kapan?"tanya haechan dingin sembari menahan air matanya.
"seminggu lagi chan,kamu gapapa kan?"tanya ayah haechan yang merasa khawatir terhadap anak manisnya ini.
haechan menghela nafasnya pelan lalu berkata.
"jadi ayah sama bunda mau ninggalin haechan gitu?"tanyanya mulai terisak.
"ngga gitu sayang,bunda sama ayah sebenarnya gamau ninggalin kamu sayang.tapi ini urusannya sangat penting."
ujar ten memberi penjelasan kepada putra tunggalnya itu."terserah bunda sama ayah aja"ujarnya berdiri.
"haechan kami nggak bermaksud ninggalin kamu sayang" ujar ten juga ikut berdiri.
"iya,echan berangkat dulu bun yah" haechan menyalami kedua orang tuanya.
"hati-hati ya sayang"_ten
setelah haechan pergi kesekolah ten langsung duduk dikursinya dan menghela nafas panjang.
"sudahlah nanti kita bujuk lagi"ujar johnny yang ikut berdiri
"aku juga berangkat ya" johnny mau berangkat ke kantor kepala desa tempat ia bekerja.
"iya mas hati-hati" jawab ten.
•
•
•
Dikediaman keluarga jung
"mom jeno berangkat dulu ya"ujar jeno ingin berangkat kesekolah.sebelum berangkat jeno tidak lupa untuk mengecup pipi mommynya.
"hati-hati jen"peringat taeyong
"bye mom,bye bang,bye dad"ujarnya lalu keluar dari mansion.
"mark,kamu mulai bekerja hari ini?" tanya taeyong kepada anak sulungnya itu.
"ya mom"jawab mark seadanya.
"kalau begitu yok kita berangkat mark"ajak jaehyun
"mom kita berangkat dulu ya" ujar mark sembari berdiri dan mendekati taeyong.tidak lupa juga untuk mencium pipi mommy nya itu sebelum berangkat.
"sayang aku juga berangkat dulu ya"ujar jaehyun mengecup dahi istrinya itu.
"kalian hati-hati ya"
•
•
•
"chan kamu kenapa, kok kayak lagi mikirin sesuatu gitu,lagi ada masalah ya?"tanya renjun sembari duduk dikursi samping haechan.
"hm, bunda sama ayah seminggu lagi pergi ke luar kota njun"lirih haechan.
"hah"kaget renjun"trus kamu mau ditinggal gitu?"tanya renjun yang mendapati anggukan dari haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb