~14~

1.9K 87 3
                                    

pagi pun tiba, semua orang menjalani kehidupan sehari-hari nya seperti biasa.
seperti mark yang pergi bekerja, jeno yang pergi sekolah,dan jaehyun, taeyong lagi mesra-mesraan didepan tv, dan haechan yang lagi menikmati terpaan angin di balkon kamar.

btw jaehyun udah ngga bekerja lagi yaa.

balik lagi ke haechan>>

haechan lagi duduk di kursi yang ada dibalkon kamar mark.sembari merenungi diri.

"huftt,bunda masih lama ngga ya diluar kotanya" haechan berbicara sendiri dibalkon kamar mark.

Tok tok tok

"masuk"

cklek

"permisi pak, saya kang mina sekretaris baru bapak" ujar orang itu memperkenalkan dirinya yang ternyata sekretaris mark.

mark melirik kearah mina sembari tersenyum tipis.

"baiklah,semoga kamu betah"

"baik pak terimakasih, saya kembali kemeja saya dulu pak,permisi" ujar mina sembari membungkuk hormat.

"hm ya" mark kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi.

"anjir ternyata pak mark sangat tampan, gue harus dapetin hatinya" ujarnya setelah duduk di meja kerjanya.

skipp

Tok tok tok

haechan berjalan kearah pintu ingin membukakan pintu karna ada orang yang mengetuknya dari luar.

cklek

"eh mommy, ada apa mom? apa mommy butuh bantuan?"

"ah ngga ada kok sayang, mommy cuma mau ngajak kamu ke mall mau nggak?"

"iya mom echan mau,bentar ya mom echan siap-siap dulu"

"mommy tunggu di bawah ya sayang,jangan lama" taeyong kembali kebawah tepatnya keruang keluarga.

haechan kembali menutup pintu kamar dan mulai bersiap-siap.

skip haechan sudah selesai bersiap-siap untuk pergi ke mall bersama taeyong.

"ayo mom echan udah selesai" haechan datang menghampiri taeyong yang lagi bermain hp bersama jaehyun, suaminya

"ah ayok chan,mas kami berangkat dulu ya jaga rumah baik-baik oke" pamit Taeyong
kepada jaehyun .

"iya sayang hati-hati ya, pulangnya jangan lama-lama" peringat taeyong.

"ya, ayok chan" taeyong menarik tangan haechan keluar rumah

"iya mom"

skipp

sekarang taeyong dan juga haechan lagi memilih-milih baju untuk dibeli.

"udah belum chan?" taeyong mendekati haechan sembari membawa 3 set pakaian.

"udah kok mom"

"yuk bayar dulu, habis itu kita makan dulu ya baru pulang" ujarnya sembari berjalan kearah kasir

"iya terserah mommy aja, echan ngikut mommy aja"

skip direstoran.

sekarang mereka berdua haechan dan juga taeyong lagi menikmati makanan yang mereka pesan tadi.

haechan melihat ke sekeliling dan mengedarkan pandangannya ketika melihat mark yang sedang makan bersama seorang wanita.

"chan kamu kenapa" tanya taeyong yang heran melihat haechan seketika seperti tidak semangat lagi.

Anak kota [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang