17

2K 94 6
                                    

setelah sekian lama haechan pergi bersama karina mark jadi kepikiran kepada bocah itu apakah haechan sudah makan siang?pikirnya.

mark dari tadi bolak balik didepan televisi membuat taeyong heran sama anaknya.

"kamu kenapa sih mark" ujarnya sembari memperhatikan anaknya.

"mark khawatir sama haechan mom, dia udah makan belum ya" mark duduk disamping taeyong.

"coba kamu tanyain sama karina aja,dia kan pergi sama karina"mark yang mendengar itu dengan cepat mengeluarkan handphone miliknya dan mencari kontak karina.
kenapa dia tidak kepikiran dari tadi.

Dilain tempat.

karina dan haechan sedang menikmati makanannya di sebuah restoran di mall tersebut.

sedang asik-asik nya makan karina menghentikan acara makannya karena handphone nya yang berdering.ternyata itu dari mark.

"hallo"

"hallo kar, sekarang lo dimana"ujar mark dengan nada khawatir.

"gue masih di mall, emang ada apa sih?"

"haechan udah makan belom"

"ini kita lagi makan,lo tenang aja"

"sekarang lo lagi di mall mana, Sherlock ya"

"mau ngapain lo"

"nyusul"

"hm"

Tut tut

karina mematikan panggilannya secara sepihak lalu mengirim lokasi kepada mark.

"siapa kak" tanya haechan penasaran

"mark"jawabnya singkat lalu lanjut makan

"kak mark mau ngapain?" karina menatap haechan lekat.

"nyusul, kalian ada hubungan?" haechan yang mendapatkan pertanyaan seperti itu jadi terdiam.

"n-ngak" haechan

karina hanya mengangguk lalu melanjutkan acara makannya.
'kalau mereka nggak ada hubungan terus kenapa mark se posesif itu pada haechan, apa mark menyukainya? kalau iya jadi kasian gue sama winter' batinnya.

ada apa dengan winter?..entahlah.

🐯🐻

Ting

mark membuka pesan yang dikirim oleh karina.

Karina
📍send location

setelah mendapatkan lokasi dari karina mark beranjak dari tempat duduknya ingin pergi menyusul haechan

"mau kemana mark" tanya taeyong ketika melihat mark mengambil kunci motornya.

"mark mau nyusul haechan dulu ya mom"

"hati-hati" taeyong hanya geleng-geleng kepala ketika melihat mark se khawatir itu terhadap seseorang.

🐯🐻

setelah sampai di mall yang dituju
mark memarkirkan motor miliknya dan berjalan masuk kedalam mall.

mark yang melihat haechan yang baru keluar dari restoran bersama karina pun menghampirinya.

"haechan" haechan yang merasa ada yang memanggil namanya pun langsung melihat kearah sumber suara.

"kak mark" gumamnya pelan.

mark berdiri disamping haechan.

"emm mark gue ada urusan mendadak gue duluan ya" mark hanya mengangguk mengiyakan.

Anak kota [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang