saat ini usia chenle sudah memasuki 16 tahun dan jisung 15 tahun mereka berdua bersekolah disekolah yang sama yaitu di neo high school sekolah milik keluarga jung.
saat pulang sekolah haechan langsung pulang menuju rumahnya dan jisung juga menuju rumahnya.
chenle hari ini sangat bahagia karena sekolahnya mengadakan libur selama 1 minggu.
chenle ini anak berprestasi tak jauh berbeda dengan jisung. mereka berdua sangat dekat sehingga banyak murid yang mengatakan kalau mereka berpacaran padahal mereka ini sepupuan.
chenle memasuki rumahnya dengan senyuman gembira yang tak luntur dari wajahnya .
"mommyy lele pulangg" haechan yang sedang berada di dapur pun menghampiri sang anak diruang keluarga.
"bahagia banget kelihatannya ada apa sayang" haechan duduk disebelah anaknya dan mengusap kepala chenle lembut.
"sekolah lele libur 1 minggu loh mom" ujarnya antusias
"terus lele mau liburan kemana hm?" tanya haechan lembut.
"lele mau liburan ketempat grandma ten mommy" chenle menatap haechan dengan pandangan berbinar
"baiklah mommy juga sudah lama tidak pulang kerumah grandma. nanti lele bujuk daddy ya sayang" chenle mengangguk antusias dan memeluk mommy nya erat.
"lele sayang mommy"
"hahah mommy juga sayang lele, sekarang bersihin badan kamu dulu sana habis itu langsung makan ya" chenle mengangguk.
"chenle udah makan tadi mommy sama jie" haechan mengangguk mengerti.
"baiklah habis itu langsung istirahat ya sayang"
setelah mengecup kedua pipi haechan chenle segera menuju lantai atas tempat kamarnya berada.
haechan menghela nafasnya dan kembali menuju dapur untuk melanjutkan kegiatan memasaknya yang tertunda.
setelah menyiapkan makan malam haechan pergi ke kamar nya untuk mandi
setelah selesai mandi haechan duduk diruang keluarga sembari menunggu suami nya pulang kerja.
selama 10 menit haechan menonton tv mark pulang
"sayangg mas pulang" teriak mark dari pintu utama
"mas sini dulu deh"
mark mendekat kearah istrinya dan memeluk haechan dari samping.
"kamu bau sana mandi dulu ih habis itu langsung kemeja makan ya" ujar haechan mendorong tubuh mark pelan.
"anak perawan aku mana kok nggak keliatan chenle juga kemana?" tanya mark ketika tak melihat kedua anaknya.
ya mark mempunyai dua orang anak yaitu jung chenle dan jung minji adek chenle yang berusia 13 tahun.
"chenle lagi tidur mas dan minji tadi keluar bareng nana bentar lagi juga sampai" saat haechan ingin pergi ke kamarnya suara minji memberhentikan langkahnya.
"mommy daddy liat adek di beliin baju baru sama buna nana" ujar minji antusias menunjukkan barang barang nya yang dibelikan oleh jaemin.
"ya ampun sayang jadi ngerepotin buna nana kan"
"udah gapapa chan untuk minji apasih yang nggak" ujar jaemin sembari mengelus kepala minji.
jaemin memang suka membawa minji kalau ia punya waktu luang karena dia tidak memiliki anak perempuan.
"yaudah aku pulang dulu chan kak mark" mark hanya mengangguk.
"ga sekalian makan malam disini na?" tanya haechan. jaemin menggeleng
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb