maaf lama up soalnya lagi ujian kenaikan kelas seng
••
•
•
🐯🐻
"mark haechan nya mana?" tanya taeyong yang melihat anaknya menuruni tangga sendirian.
"tidur"
"bangunin dulu mark kita mau bahas tentang pernikahan kalian" mark yang mendengar itu sontak berbalik badan dan berlari kekamar haechan untuk membangunkan sang kekasih.
Cklekk
"sayang bangun dulu yuk" ujarnya lembut sembari mengusap pipi chubby haechan.
haechan yang merasa terganggu pun menggeliat dalam tidurnya."masih pagi kak, nanti aja" mark terkekeh pelan dan kembali mengusap pipi haechan sesekali mencubitnya.
"huee kakak gangguu" haechan tampak masih enggan untuk membuka matanya.
"bangun dulu yok sayang, kakak udah mau pulang loh yakin nggak mau bangun?"
haechan dengan cepat membuka matanya dan terduduk.
"morning kiss nya mana?" tanya mark sembari menunjuk-nunjuk bibirnya.
'cup'
setelah mencium bibir mark singkat haechan berlari kearah kamar mandi. mark hanya terkekeh melihat tingkah lucu sang pujaan hati.
setelah haechan selesai dengan acara mandinya dan kini keluarga jaeyong dan johnten sedang berkumpul diruang tamu ingin membahas tentang pernikahan anak mereka.yang lain?entahlah mungkin lagi diluar.
"jadi pernikahannya kapan?"sang tuan rumah membuka suara
"gimana kalau satu bulan lagi?"usul jaehyun.
"kelamaan itu mah kita mau gendong cucu secepatnya, iya kan ten" ujar taeyong.
"gimana kalau dua minggu lagi?"
"boleh juga, jadi gimana mark,chan?"
"mark sih terserah aja besok juga boleh" haechan dengan reflek mencubit pinggang mark hingga sang empu meringis kesakitan.
"dua minggu aja bund mom" semuanya mengangguk setuju.
"oke, berarti udah fiks nih ya dua minggu lagi"
"echan ikut kita ke jakarta kan dad,mom?"
"tidak mark untuk sekarang kamu dulu seminggu sebelum acara baru haechan akan kejakarta" mark hanya mengangguk mendengar penjelasan johnny.
"udah pasti kan, kalau gitu kita pamit dulu ya john ten" seluruh anggota keluarga johnten dan jaeyong berdiri dan keluar dari rumah.
"echan jaga diri baik-baik ya" mark memeluk tubuh sang kekasih dengan sangat erat seolah tak ingin berpisah.
lebay amat si mark jung ini."kakak juga" haechan membalas pelukan mark tak kalah erat sembari mengusap-usap punggung tegap sang calon suami.
"udah yuk nanti kita kena macet" mark dan haechan melepaskan pelukannya dan saling menatap dalam satu sama lain.
"kakak pulang dulu, jangan nakal"haechan tersenyum kearah mark dan mengecup bibir mark singkat. sang empu terkekeh pelan dan mengusap surai haechan dengan sangat lembut.
"kami balik dulu yaa john ten" semua nya mulai menaiki kendaraan masing-masing begitu juga dengan mark yang memasuki mobilnya.
"bye sayangg" teriak taeyong dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb