jangan lupa vote yaww
selamat membaca sengkuu
•
•
•
•
•
_19.30
sehabis makan malam johnny,ten dan haechan duduk diruang tamu sedangkan mark berada dikamar.
Skipp..
Tok...Tok...Tok.
"siapa tuh yang bertamu malam-malam begini"gumam ten lalu bangkit dari duduknya ingin membuka pintu
cklekk..
disana terlihat zahra anak dari buk minah yang memuji mark tadi pagi.masih ingat ngak?
"ehh nak zahra mau ngapain kesini nak?" tanya ten ramah.
"ini buk mama nyuruh zahra anterin ini kesini katanya sih yang ini untuk ibuk,dan yang ini untuk anak kota yang tinggal disini"ujarnya menunjukkan rantang yang berbeda.
"ohh sini nak masuk dulu"ajak ten.
zahra hanya mengangguk lalu masuk kedalam rumah bersama ten tentunya.
"eh ada nak zahra,sini nak duduk dulu"tawar johnny yang diangguki oleh zahra.
"chan panggilin kak mark gih"ten menyuruh haechan buat panggilin mark dikamarnya.
"ya bun"setelahnya haechan pergi menuju kamarnya buat manggil mark.
•
•
"kak mark" panggil haechanmark mendongak melihat kearah haechan.
"ada apa"tanya nyakedepan dulu kak ada tamu yang datang,bunda nyuruh kakak keruang tamu
"hm" mark hanya berdehem lalu bangkit dari kasur dan keluar mengikuti haechan.
•
•
zahra melongo melihat mark datang dengan haechan.tampan cuy."mark sini duduk dulu"ajak ten agar mark duduk disebelahnya.
"ah iya tan"jawabnya lalu duduk disebelah ten
"mark ini nak zahra ingin ngasih kamu sesuatu"ujar johnny.
mark melihat kearah zahra lalu tersenyum.
"hai"sapa zahra dan mengulurkan tangannya
"aku zahra"ujarnya memperkenalkan dirimark menjawab uluran tangan dari zahra
"saya mark"ujarnyaakhirnya mereka ngobrol bersama sampai suara klakson mobil mengarahkan atensi semuanya.
"itu siapa ya" ujar ten bangkit dari duduknya.
Cklekk..
"eh ini motor siapa ya mas" tanya ten bingung kenapa ada orang yang nurunin motor sport dari atas mobil.
"ini motor kiriman dari kota atas nama mark buk" ujar supir mobil tersebut.
"bentar ya mas"
"MARK SINI DULU MARK INI ADA KIRIMAN" teriak ten dari luar.
semua yang ada diruang tamu pergi keluar rumah termasuk zahra.
"ohh motornya udah sampe ya tan"ujar mark mendekati motornya.
"ini motor siapa mark"tanya johnny mendekati mark.
"ini motor mark dirumah om,tadi mark nyuruh mommy buat kirimin ke sini"jawab mark.
zahra yang melihat itu hanya melongo 'sekaya apa sih mark ini'batinnya
zahra menyikut lengan haechan,yang disikut hanya mendengus sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak kota [Markhyuck]
General FictionMark yang ketahuan bertengkar sama salah satu temannya akhirnya dikirim kesalah satu desa yang lumayan jauh dari kota,dimana tempat teman mommy nya tinggal,yang memiliki satu orang anak laki² yang....cantik? ⚠️Lapak bxb