ATTENTION 1

417 31 0
                                    

안녕하세요!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!

Jangan lupa vote dan komennya ya yeorobun~

^^^

"Lisa ..."

Gadis itu pun membeku ditempat setelah mengetahui siapa orang yang telah memanggilnya.

"T-Taehyung Oppa?" gagap Lisa.

Tak disangka, Taehyung dikenal sebagai mantan kekasih Lisa itu muncul lagi. Kini ia berada dihadapannya. Lisa tak bergeming, masih terdiam, mulutnya menganga, terbuka.

"Hei tutup mulutmu itu, nanti dimasukin lalat." ucap Taehyung menyadarkan Lisa dari lamunannya.

Lisa menutup mulutnya cepat, "Taehyung Oppa? Ngapain disini?" tanya Lisa, sedikit gugup.

"Santai aja, aku nggak bakalan gangguin kamu kok. Aku kebetulan keterima kerja disini sebagai salah satu bagian dari Dosen Biologi. Aku dengar, kamu juga masuk di jurusan ini kan? Selamat ya ..." ujar Taehyung memberi selamat kepada Lisa.

Lisa hanya bisa tersenyum canggung, "I-iya ... terimakasih Taehyung Op__ Ssaem ..." katanya hampir salah sebut.

Lisa serasa ingin menghilang saja dari bumi saat itu karena kembali dipertemukan dengan mantan kekasihnya, meski jadi mantan kekasih bohongan tapi gadis itu terlanjur menganggapnya serius. Apalagi sekarang statusnya kini berubah menjadi Dosen dan Mahasiswa.

Flashback ON

Lisa berjalan kaki sembari membawa sekantong sayuran di plastik besarnya itu seorang diri. Tiba-tiba ditengah perjalanan, ia tak sengaja bertemu seseorang yang tidak lain ialah Taehyung.

Pria itu berlari terbirit-birit karena dikejar banyak sekali wanita yang mengaku menjadi fansnya. Padahal Taehyung juga bukan artis tapi karena ketampanannya itu membuat ia harus mengalami nasib berada diantara banyaknya para penggemar dadakan.

Taehyung mengumpat dibelakang punggung Lisa, membuat sang empu bingung.

Dirasa para wanita yang mengejar Taehyung juga berhasil lolos tanpa menemukan keberadaannya, kini Lisa membawa Taehyung ke tempat yang aman. Mereka menumpang bersembunyi disalah satu bilik toko terdekat.

"Astaga, makasih ya ... untung aja aku nggak mati ke injak para wanita tadi ..." ucap Taehyung terengah-engah.

Lisa sontak terpesona kali pertama melihat wajah Taehyung yang begitu tampannya. Wajar saja jika ia dijadikan bahan rebutan.

"Nama kamu siapa? Aku Taehyung," kenalnya pada Lisa menyadarkan lamunannya.

"A-aku Lisa ..." cicit Lisa.

"Lisa, aku boleh minta bantuanmu sekali lagi nggak? Plis banget tolongin aku," pinta Taehyung, memelas.

"Katakan saja Taehyung-shi, apa yang harus aku lakukan?" tanya Lisa, siap membantu.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang