안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Keesokan harinya di Mansion Jeon.
Masih dini hari, sekitar pukul 2 pagi.
Jungkook kaget dengan nyawanya yang masih belum lengkap itu karena Lisa membangunkannya.
"Oppa Oppa bangun!"
Jungkook yang masih setengah sadar itu lalu menjawab, "Kenapa sayang? Ini jam berapa?".
"Oppa tadi aku bermimpi," ucap Lisa antusias.
"Heum? Mimpi apa?" jawab Jungkook masih dengan mata sedikit terpejam.
"Oppa, aku mimpi kalo perutku jadi besar. Aku jadi gendut," kata Lisa dengan bersemangat.
"Ya itu karena kamu banyak makan," jawab Jungkook apa adanya.
"Eung? Bukan Oppa! Perutku terlihat seperti orang hamil." kata Lisa.
"Itu cuma mimpi sayang. Mungkin karena kamu banyak membahas tentang debay tadi malam. Sekarang ayo tidur lagi heum, ini masih dini." tutur Jungkook.
"Tapi Oppa, aku jadi ingin punya bayi," rengek Lisa membuat Jungkook pun tak tega melihat istrinya yang kini sudah nampak menunduk.
Jungkook pun membangunkan diri dari tidurnya lalu menarik Lisa ke dalam dekapan.
"Sabar sayang, kita pasti akan punya anak suatu hari nanti. Jangan terlalu banyak mikirin hal itu heum?" tutur Jungkook.
Disaat yang bersamaan, tiba-tiba Lisa merasa mual.
Huek!
"Kamu kenapa sayang? Ayo cepat ke kamar mandi," panik Jungkook.
Lisa pun segera berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya di wastafel.
"Kamu masuk angin ya? Mau aku kerokin?" cemas Jungkook setelah Lisa selesai berkumur.
Lisa menggeleng pelan, kepalanya jadi pusing dan tubuhnya sedikit lemas sekarang.
"Tidur lagi ya, mungkin karena kamu bangun terlalu awal tadi, mau ku matikan aja AC nya supaya nggak kedinginan heum?" tanya Jungkook dengan menyelimuti sang istri.
Lisa kembali menggeleng.
"Mau apa sayang heum? Mana yang sakit?" tanya Jungkook super lembut.
Lisa tak menjawab hanya tangan kanannya kini menarik tangan Jungkook dan meletakkan dibagian dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fiksi Penggemar[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...