안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Tepat pukul 8 malam, akhirnya Yoongi dan Lisa sampai di Rumah Sakit tempat Jungkook dirawat.
Lisa segera berlari hendak menerobos masuk ke dalam ruangan ICU namun berhasil ditahan oleh Eunha.
"Hiks hiks aku mau ketemu Jungkook Oppa ... Jungkook Oppa ada di dalam hiks ..." isak Lisa.
Eunha pun berupaya menenangkan perempuan itu dengan memeluknya.
"Tenang dulu ya, Jungkook sedang ditangani dokter di dalam ... Kita doakan aja semoga Jungkook nggak kenapa-napa," tutur Eunha lembut.
Lisa tak lagi marah karena Yoongi sudah menjelaskan semuanya sehingga Lisa kini mau menerima Eunha.
"Hiks hiks ... Jungkook Oppa maafkan aku hiks ..." Lisa terus menangis tersedu-sedu, ia tak bisa menahan diri untuk segera menemui suaminya dan memeluk erat.
"Apa sudah ada kabar tentang Jungkook?" tanya Yoongi.
"Tadi suster sempat keluar dan dia bilang Jungkook kehilangan banyak darah sehingga dia butuh pasokan golongan darah AB sekarang. Sementara di Rumah Sakit, golongan darah AB sudah habis. Aku bingung harus berbuat apa karena golongan darahku O. Aku juga nggak tau kontak orang tuanya Jungkook buat ngehubungin mereka," jelas Eunha seraya memeluk Lisa.
"Lisa apa kamu punya nomor ponsel mertuamu? Cepatlah hubungi mereka kalo Jungkook kecelakaan, dia butuh pendonor sekarang. Kita nggak punya banyak waktu," tegas Yoongi yang tak kalah khawatir.
"Hiks aku meninggalkan ponselku di mansion hiks ..." jawab Lisa.
"Astaga ..." Yoongi mengusap kepalanya kasar, sungguh ia frustasi dengan wajahnya yang mulai memerah.
"Coba kamu hubungi Taehyung atau siapa gitu, buruan Yoon!" pinta Eunha.
Tak lama kemudian, Yoongi pun segera menghubungi Taehyung. Beruntung ternyata Taehyung memiliki nomor ponsel Mama Jeon, sehingga Taehyung bisa menyusul ke Rumah Sakit beserta kedua orang tuanya Jungkook.
"Sebentar lagi mereka datang," kata Yoongi.
"Hiks hiks ... Kapan aku bisa menemui Jungkook Oppa ... hiks hiks ..." isak Lisa dalam dekapan Eunha.
"Sabar sebentar ya, kamu pasti akan segera bisa menemui Jungkook kalo dokter sudah selesai memeriksanya. Jangan menangis, Jungkook pasti nggak akan suka kalo melihatmu menangis. Nggak baik juga untuk calon anak kalian," tutur Eunha penuh pengertian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...