ATTENTION 12

184 15 3
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!

💜❤️🖤

^^^

Pov: Universitas Galaxsmida

4 hari terlewati, tak menyangka apakah bumi yang berputar semakin cepat atau karena para manusia yang terlalu menikmati harinya jadi tidak terasa pagi ke malam begitu juga sebaliknya akan lebih dekat seolah hanya berjarak 1 jam saja.

Saat itu terlihat Jennie yang sedang berjalan beriringan dengan Taehyung membuat Lisa, Rose, dan Jisoo semakin penasaran.

"Kamu ke kelas duluan ya, aku ngambil buku dulu," ucap Taehyung lembut.

Jennie tersenyum dan mengiyakan.

Lisa, Rose, serta Jisoo terus bersembunyi dan mengintip dibalik pintu kelas.

"Kalian ada yang denger nggak mereka ngomong apa?" tanya Rose.

"Ya nggak denger lah, ngomongnya pelan banget mana bisa kedengeran." ucap Jisoo.

"Kita ngapain sih main petak umpet kayak gini? Kenapa nggak nanya langsung saja sama Jennie dan Taehyung Ssaem kalo penasaran?" kata Lisa dengan entengnya.

"Sssstttt!!! Astaga Lisa, jangan kenceng-kenceng ngomongnya. Kita kan pengen nyari tau sebenernya diantara Jennie sama Taehyung Ssaem tuh ada hubungan apa. Soalnya tau sendiri sejak kembali dari Busan, mereka keliatan jadi makin dekat gitu nggak sih?" tutur Rose.

"Nah iya, kalo tidak dekat mana bisa kedengeran ngomong apaan. Kayak kita gini," sambung Lisa membuat Rose dan Jisoo menghela nafasnya lelah.

"Eh liat liat!" ucap Jisoo menunjuk ke Taehyung yang tiba-tiba mengecup pipi kanan Jennie sebelum memasuki ruang Departemen.

Mata Lisa, Rose, dan Jisoo pun membulat sempurna kala itu.

Kemudian, saat Jennie hendak memasuki kelas, ia terkejut bukan main karena kehadiran ketiga temannya yang tiba-tiba menghadang di pintu.

Ketiga temannya itu memberikan tatapan tajam pada Jennie seraya bersedekap tangan seolah menginterogasi.

"Kalian bertiga kenapa?" beo Jennie.

"Apa yang kamu dan Taehyung Ssaem sembunyikan dari kami?" tanya Jisoo.

"Jawab!" sahut Rose dan Lisa kompak.

Jennie sempat terlonjak karena kaget.

"Apa? Nggak ad_"

"Bohong!" seru Rose, Lisa, dan Jisoo bersamaan.

"Kami sudah melihat semuanya! Taehyung Ssaem ci_" ucap Jisoo terpotong.

"Sssttt!! Iya iya aku ngaku. Tapi jangan disini, ayo ikut aku!" pinta Jennie membawa ketiga temannya pergi sejenak.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang