안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Pov: Villa PKL, Busan
"Fuck! Oh jadi selama ini semua peraturan konyol di Villa memang untuk Ahjussi sendiri?" ucap Taehyung dengan percaya diri bersama Jennie yang sudah berdiri diambang pintu ruang Pemilik Villa.
Pemilik Villa itu pun dibuat terkejut karena posisinya tengah menyetubuhi salah satu mahasiswi Galaxy dengan paksa.
"Saya sudah pasang CCTV yang Ahjussi sendiri juga belum mengetahuinya. Coba lihat ke pojok atas dinding!" pinta Taehyung.
Pemilik Villa itu sontak dibuat geram.
Dosen lainnya dari Galaxsmida pun datang, dengan membawa polisi.
"Apa-apaan ini? Kurang ajar! Beraninya kalian mau penjarakan saya!" gertak pemilik Villa.
Polisi secara langsung menangkap pemilik Villa licik tersebut. Pada dasarnya, Villa itu dibuat memang hanya sebagai tempat pemuas nafsu saja. Sengaja pemilik Villa tidak memasang CCTV. Padahal sebelumnya, ia mengaku telah memasang CCTV ke seluruh sudut ruangan. Namun kecurigaan Taehyung bermula ketika kasusnya bersama Giselle dan Jungkook dengan Karina dulu.
Taehyung berupaya menemukan CCTV untuk membuktikan dirinya tidak bersalah namun tak kunjung menemukannya juga.
Taehyung, Jennie, Rose, Jisoo, dan dosen lainnya dari Galaxsmida yang bertugas gantikan Jungkook itu pun bersatu menyelidiki kasus pemilik Villa.
Selain menemukan fakta terkait pemilik Villa yang suka mencabuli para klien, mereka juga telah mengetahui fakta bahwa pemilik Villa juga sengaja menjadikan biaya sewa Villa itu mahal supaya bisa dibuat sarana berjudi.
Hal tersebut diketahui seiring berjalannya waktu karena Taehyung mencoba memasang CCTV yang tak diketahui pemilik Villa. Sehingga misinya pun lancar dan kejahatan pemilik Villa bisa terbongkar. Terlebih mereka mengetahui bahwa Karina dan Ningning merupakan keponakan dari pemilik Villa yang sengaja bersekongkol.
Pada saat itu, Jennie sengaja mengikuti Karina dan Ningning pergi. Dan ternyata mereka memasuki ruangan pemilik Villa.
Jennie mendengarkan semua pembicaraan pemilik Villa itu kepada Karina dan Ningning yang membuatnya terkejut.
Flashback ON
"Bagus sekali Samchon, aku suka idemu untuk membuat peraturan menikah setelah ketahuan tidur bersama. Aku tidak sabar jadinya. Karena salah satu dosen Galaxsmida itu udah pulang, ya sudah kita biarkan aja. Tapi aku mau coba merayu dosen satunya lagi." kata Karina seraya tersenyum licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fiksi Penggemar[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...