안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Pov: Keesokan harinya di Mansion Jeon
Setelah Jungkook, Lisa dan twins dari Makam Mama serta Papa Jeon, kini mereka pun telah kembali ke Mansion. Hal tersebut menjadikan sisi sedih dan bahagia dirasakan oleh Jungkook dalam waktu bersamaan.
Namun ketika melihat twins, hati Jungkook menjadi bersemangat kembali. Ia seperti melihat sosok dirinya yang kecil dari mereka.
Terlihat kini Lisa sedang menyuapi twins di kamar. Sebelumnya, Jungkook telah menyiapkan seluruh perlengkapan bayi sebagai kejutan untuk Lisa sebelum si sosok mak lampir, Sana itu datang.
Hingga kini Jungkook telah menjelaskan semuanya dan membuat Lisa bahagia. Ternyata suaminya itu benar-benar meratukan dirinya dan anak-anaknya.
"Ayo aaaa sayang," pinta Lisa karena melihat Hyeon yang asik dengan mainannya.
Melihat tingkah gemas si kecil membuat Jungkook rasanya tidak ingin jauh walau hanya sedetikpun. Kini ia menghampiri Lisa dan twins.
"Aigo, sedang main apa twins?" tanya Jungkook yang baru datang dan mendudukkan dirinya disamping Lisa.
"Howwo wa~"
Celoteh Hyun membuat Lisa dan Jungkook tak mengerti.
"Bicara apa kamu nak? Lucu sekali sih anak Appa," kata Jungkook.
"Anak Eomma juga," sahut Lisa tak mau kalah.
"Iya, anakku kan anakmu juga sayang," jawab Jungkook membuat Lisa tersenyum.
Tidak lama kemudian, karena saking aktifnya, Hyeon pun terjungkal di atas kasur.
"Astaga Hyeon-ie," Lisa pun ketar-ketir dibuatnya.
Disaat yang sama pula, Hyun juga terjungkal seperti Hyeon.
"Hyun-ie jangan ikut-ikutan adekmu nak," tutur Lisa dengan logatnya yang sangat keibuan membuat Jungkook tersenyum memandangi istrinya itu.
Secara tiba-tiba, Jungkook justru mengambil ciuman dari bibir Lisa yang dirindukan.
"Eumpth," Lisa yang kaget itu langsung menjauhkan wajah Jungkook darinya.
"Astaga, jangan di depan anak-anak," geram Lisa.
"Kalo begitu, tunggu sampai twins tidur heum? Aku sangat merindukanmu sayang," ucap Jungkook yang tidak bisa ditahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...