안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Pov: Rumah Sakit
Terlihat Jimin dan Taehyung di depan ruang ICU membuat Jungkook berlari dengan kecemasannya.
"Jungkook, akhirnya kamu datang juga. Tadi dokter sempat keluar, katanya orang tuamu mau ketemu sama kamu dan Lisa. Buruan temuin mereka!" pinta Taehyung.
"Tapi Lisa?" panik Jungkook.
"Itu bisa kamu jelasin pelan-pelan nanti, yang terpenting sekarang buruan masuk!" timpal Jimin.
"Oke, makasih ya ..." jawab Jungkook terburu-buru lalu memasuki ruangan tersebut.
Dapat dilihatnya kedua orang tua Jungkook yang terbaring mengenaskan dengan darah merembes dari bagian tubuhnya membuat Jungkook tercengang seketika.
Jungkook sebenarnya tak mampu menghampiri kedua orang tuanya dengan kondisi seperti itu, ia tak cukup kuat melihatnya.
"Jungkook sayang, kemari nak ..." lirih Mama Jeon.
"Mah, Pah ... apa yang terjadi? Kenapa kalian bisa sampai kecelakaan seperti ini? hiks hiks hiks ..." air mata bening Jungkook pun keluar juga.
"Dimana Lisa nak? Dia pasti sudah melahirkan anaknya kan? Mama dan Papa mau ketemu sama dia," pinta Mama Jeon dengan darah di mulutnya.
Jungkook membeku, ia bingung harus bagaimana mengatakannya. Sedangkan ia tak tega melihat kondisi kedua orang tuanya yang benar-benar sangat mengenaskan itu.
"Panggil dia, nak ... Kami ingin melihat cucu kami," sambung Papa Jeon.
"Mah, Pah ... sebenarnya ... s-sebenarnya Lisa ..." gagap Jungkook. Ia sangat takut mengatakannya.
"Iya sayang. Kami sudah tau. Tapi sekarang Mama dan Papa benar-benar sangat ingin bicara dengannya. Bisakah kamu membujuk Lisa untuk menemui kami?" celos Mama Jeon membuat Jungkook terkejut.
Darimana kedua orang tuanya itu bisa tau? Apakah karena hal ini mereka bisa sampai kecelakaan? Mungkin seperti yang dialami Jungkook dulu?
"Aku akan berusaha membawa Lisa kesini dan menemui kalian, tunggu sampai Jungkook kembali ya Mah, Pah ..." pinta Jungkook.
Ketika Jungkook hendak melangkah pergi, lengannya ditahan oleh Mama Jeon.
"Tunggu sebentar sayang. Mama sama Papa juga ingin mengatakan sesuatu," kata Mama Jeon membuat Jungkook penasaran disertai rasa khawatir berlebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...