ATTENTION 23

159 15 2
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!

Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders

💜🖤💗

^^^

Lisa menatap nanar punggung Jungkook ketika ia pergi. Tak sadar bahwa kini air mata Lisa juga menetes keluar membasahi pipinya.

Mingyu sontak menghampiri, "Bisa kita lanjutkan prosesi pernikahannya?" tanya Mingyu.

Lisa pun mengangguk.

Namun, setelah dipikir-pikir lagi, kini Mingyu menyadari.

"Maafkan aku, sepertinya lebih baik kita batalkan saja pernikahan ini heum?" ucap Mingyu yang membuat seluruh tamu undangan terkejut sama seperti Lisa.

"Kenapa?" tanya Lisa.

"Aku tidak ingin merebutmu dari suamimu sendiri. Aku baru sadar kalo kalian berdua belum cerai. Jadi, aku tidak ingin menjadi orang ketiga buat hubungan kalian. Maafkan aku," kata Mingyu.

"Tapi Op_"

Mingyu segera menggelengkan kepalanya pelan.

"Kedua anakmu juga pasti menginginkan Appa kandungnya kan? Kasihan mereka, tolong jangan biarkan anak-anakmu mengalami nasib yang sama sepertiku. Aku kurang beruntung dalam keluarga karena keegoisan orang tua. Jadi tolong, aku mohon sama kamu demi kebahagiaan Hyun dan Hyeon, kembalilah pada suamimu." pinta Mingyu membuat Lisa tertegun.

"Kamu mengusirku?" tanya Lisa.

"Tidak. Aku tidak mengusirmu. Kamu boleh tetap tinggal disini sampai kapanpun, tapi kalo boleh aku memberi saran, maka jangan pernah putus hubungan dengan suamimu. Walau gimanapun juga, Jungkook akan tetap menjadi Appa kandung dari anak-anakmu." jelas Mingyu.

Lisa nampak berpikir sejenak lantas menjawab dengan perasaan yang kecewa untuk kesekian kalinya, "Baiklah. Tapi aku tidak akan tinggal disini lagi. Terima kasih untuk semua bantuannya selama ini Mingyu Oppa. Aku akan mencari tempat lain saja bersama anak-anakku," celos Lisa.

"Tapi kamu mau kemana? Tetaplah tinggal disini, atau di Hotel?" tawar Mingyu.

Lisa tersenyum kecut dan menggeleng pelan, "Tidak Mingyu Oppa, aku sudah banyak merepotkanmu selama ini. Aku akan hidup mandiri, aku ingin bekerja untuk menghidupi kedua anakku." kata Lisa.

"Tapi dimana kamu akan tinggal? Bisakah aku tetap menemuimu nanti?" tanya Mingyu, khawatir.

"Kamu bisa menemuiku dan anak-anakku, aku akan mencari tempat tinggal di sekitar sini kok," jawab Lisa.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang