ATTENTION 27

111 13 0
                                    

Jungkook kini telah berada di pesta pernikahan Taehyung dan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook kini telah berada di pesta pernikahan Taehyung dan Jennie. Ia bertemu Jimin dan rekan-rekannya yang lain juga disana.

"Lisa nggak ikut?" tanya Jimin seraya menggandeng Rose.

"Dia lagi jagain anak-anak di Rumah Sakit," jawab Jungkook.

"Twins sakit? Sakit apa?" panik Seokjin.

"Mereka demam. Aku nggak bisa lama-lama juga disini, pikiranku nggak tenang ninggalin Lisa sama anak-anak," kata Jungkook.

"Aku ngerti kok, kita tinggal nunggu Taehyung sama Jennie aja dan setelah itu, kamu boleh pergi duluan. Mereka juga pasti paham," kata Jimin.

Jungkook mengangguk. Ditengah perbincangan mereka, datang salah seorang wanita cantik serta membawa minumannya.

"Hai, kalian semua temennya Oppa ku ya? Kenalin, namaku Minji. Adiknya Taehyung Oppa." sapa Minji.

"Aku nggak nyangka keluarganya Taehyung isinya berlian semua," gumam Namjoon.

"Halo Minji. Iya, kami semua temennya Taehyung. Kakakmu masih belum selesai persiapan ya?" tanya Yoongi.

"Udah kok. Bentar lagi juga keluar. Silahkan dinikmati dulu hidangannya, kalo butuh sesuatu, panggil aku aja ya ..." kata Minji.

"Oiya Minji, toiletnya sebelah mana ya?" tanya Jungkook.

"Ayo aku antarkan, kebetulan arah menuju ke toilet agak rumit disini ditambah ramai orang." jelas Minji.

Lantas, kini Jungkook pergi bersama Minji menuju ke toilet.

"Oiya, Oppa namanya siapa? Dari tadi aku belum tau nama-nama kalian," kata Minji.

"Namaku Jungkook," jawab Jungkook.

"Namanya keren sekali. Sama seperti orangnya," ucap Minji.

"Oiya ini ke kanan atau lurus?" tanya Jungkook yang bingung dengan jalannya.

"Masih lurus Oppa," jawab Minji.

"Oke."

"Hm seandainya aku punya pacar yang tampan dan keren kayak Jungkook Oppa," batin Minji.

Sesaat setelahnya, Minji pun berpikir untuk mencari perhatian Jungkook dengan beralaskan tersandung hingga terjatuh.

Minji nampak seolah-olah merasa kakinya seperti terkilir dan ia kesulitan untuk berjalan. Alhasil, Jungkook membantunya dengan merangkul, membantu Minji berjalan.

Minji tersenyum miring, merasa puas.

"Aku harus bisa merebut hatinya Jungkook Oppa," batin Minji.

"Duduk dulu," pinta Jungkook dengan membantu Minji untuk duduk di salah satu kursi yang ada disana.

"Mau aku ambilkan minum?" tanya Jungkook.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang