안녕하세요!!
Jangan lupa vote dan komennya ya yeorobun~
^^^
Pov: Ruang 101 Biologi, Universitas Galaxsmida
Semua mata mahasiswa/i baru itu tertuju pada sosok Dosen muda tampan yang berdiri disana, bersiap untuk memberikan materi.
"Pagi semua ..." sapa Jungkook, menghangat.
"Pagi Ssaem ..." jawab serempak para mahasiswa/i.
"Perkenalkan saya Jeon Jungkook, disini saya yang akan mengajar mata kuliah wajib pada kalian kurang lebih sampai semester 4. Saya dulunya juga kuliah disini sama seperti kalian, jurusan Biologi sampai S2. Umur saya masih 24 tahun, anggap saja kakak tingkat kalian sendiri juga ya biar lebih akrab." ujar Jungkook, ramah.
Seiring ia berbicara, matanya terus mencari kesana kemari, namun hampir tak menemukan adanya mahasiswi baru yang kemarin ia temui. Apakah dia tidak masuk? Entahlah, Jungkook berupaya tidak terlalu menyikapinya.
"Kita langsung mulai saja ya materi pertamanya. Di hari pertama biasanya tidak terlalu serius, saya akan menyampaikan terkait kontrak perkuliahan satu semester ini untuk kalian. Untuk__" jelas Jungkook, terpotong.
"Ssaem ..." panggil seseorang yang ternyata baru datang, tidak lain ialah Lisa, disusul ketiga temannya.
Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo pun mendekat pada Jungkook. Sedikit takut akan dihukum karena telat.
"Ssaem, maaf ... kita berempat telat," ucap Rose.
"Kenapa kalian bisa sampai terlambat?" tanya Jungkook, sedikit tegas. Namun bisa dilihat bahwa keempat mahasiswi itu terengah-engah bernafas.
"Kita nyasar, Ssaem ..." jawab Jisoo.
"Kok bisa? Bukankah Lisa juga sudah tau kelasnya disini? Kemarin saya sendiri yang mengantarkan dia sampai kesini, ada di sebelah ruang Departemen ..." kata Jungkook.
"Lisa menyesatkan, Ssaem. Dia bawa kita mengelilingi gedung Pascasarjana." cepu Jennie.
"Kok bisa? Ngapain ke Pascasarjana?" tanya Jungkook lagi, heran.
"Tadi rame banget di depan sana, Ssaem ... kayak ada bazaar gitu. Ada yang jualan macam-macam makanan enak juga Ssaem. Saya jadi penasaran terus yaudah, mampir sebentar. Terus pas mau kesini, kita lupa kelasnya ada di sebelah mana soalnya hampir sama semua. Kita tadi sempat salah masuk kelas, ada di ruang 101 Kimia hehe ..." jelas Lisa, polos seperti biasa.
Mendengar cerita Lisa yang dirasa lucu itu, seisi kelas pun menertawakannya.
"Ya sudah, sekarang kalian berempat boleh duduk ..." pinta Jungkook, baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...