ATTENTION 16

170 15 3
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!

Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders

💜🖤💗

^^^

Pov: PKL

Momen keberangkatan para mahasiswa/i Biologi angkatan 24 untuk PKL itu pun telah tiba.

Mereka terbagi ke dalam 2 bus milik kampus. Bus pertama ditemani Taehyung, sedangkan Bus kedua bersama Jungkook.

Sementara itu, di bus pertama ada Lisa dan Rose. Di bus kedua ada Jennie dan Jisoo. Semua itu telah diatur oleh Kaprodi, sehingga tidak bisa memilih sendiri.

Terpaksa Jungkook harus berbeda bus dengan Lisa. Begitu juga Taehyung dengan Jennie.

Di bus pertama, Lisa sepertinya sering muntah dalam perjalanan sehingga Taehyung dan Rose bertambah panik.

Mereka juga sudah mengetahui bahwa Lisa tengah hamil.

"Lisa, kalo kamu nggak kuat mending nggak usah dipaksain, nggak usah ikut aja ya? Biar nanti aku bilangin sama Kaprodi," tutur Taehyung.

"No no Ssaem, aku mau ikut. Aku tidak akan suka jika di mansion sendirian, Jungkook Oppa kan tetap ikut." rengek Lisa.

"Tapi kondisimu beda sama yang lain Lisa, kamu sedang hamil sekarang, takutnya kamu bakalan lebih capek disana," kata Taehyung.

"No no! Taehyung Ssaem jangan khawatir, aku akan baik-baik saja." ucap Lisa keras kepala.

"Ya sudah kalo gitu, buat tidur dulu aja, kalo butuh sesuatu kabari aku atau bisa minta tolong ke Rose ya?" pinta Taehyung.

Lisa mengangguk dengan wajahnya yang sedikit pucat dan badannya yang lemas karena sering muntah.

Sedangkan Jungkook? Ia sama sekali tidak bisa tenang di bus 2 karena pikirannya terus-menerus mengarah ke Lisa.

Jungkook juga seringkali panik kala menangani mahasiswa yang mabuk kendaraan disana. Ia jadi semakin teringat pada istrinya.

"Tolong dibantu kasih minyak kayu putih ya, olesin ke perut, kalo merasa mual, coba kalian hirup freshcare atau ada yang membawa Inhaler?" tanya Jungkook.

"Saya bawa Ssaem, Inhaler." jawab Jennie.

"Iya Jennie, tolong dibantu ya temennya," pinta Jungkook.

"Baik, Ssaem." jawab Jennie.

"Ahjussi tolong pelan-pelan aja ya nyetirnya, ini banyak yang mabuk," pinta Jungkook pada sopir bus tersebut.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang