안녕하세요!!!
Jangan lupa vote dan komen yeorobun ~
Hargai karya author dengan menekan bentuk bintang lalu komen sebanyak-banyaknya supaya author jadi makin semangat 💜❤️🖤
^^^
"Makan ya, mau apa? Biar aku buatin. Kamu pasti nggak makan semalam, maafin aku ya sayang," kata Jungkook mengkhawatirkan kondisi istrinya.
"Aku tidak lapar. Aku mau ditemenin Jungkook Oppa, hari ini kan tanggal merah, kenapa kita tidak liburan saja?" cicit Lisa.
"Mau liburan kemana memangnya heum? Kamu kan lagi sakit," kata Jungkook.
"No no! Aku sudah sembuh sekarang. Ayo kita pergi berlibur Oppa," ajak Lisa tak menyerah.
"Sayang, tanggal merahnya kan cuma satu. Hari ini doang. Kita liburan di waktu luang yang banyak aja ya, kan rugi kalo cuma sehari. Nggak akan terasa liburannya." tutur Jungkook berupaya meyakinkan Lisa.
"Aku bosan kalo gini caranya," rajuk Lisa, lucu.
"Oh aku punya ide!" ucap Lisa antusias.
"Eung? Ide apa?" tanya Jungkook, penasaran.
Lisa pun tersenyum lebar, "Ayo kita main camping-campingan di taman belakang. Pasti seru sambil bakar jagung," kata Lisa.
"Tapi mau pake tenda siapa? Aku nggak nyimpen tenda disini," jawab Jungkook kembali membuat Lisa mengerucutkan bibirnya lucu.
"Menyebalkan! Jungkook Oppa tidak seru! Aku tidak suka!" kesal Lisa.
Jungkook pun menertawakan istrinya itu. Pada dasarnya Jungkook hanya sengaja membuat Lisa merajuk. Ia sekedar bercanda.
"Ayo kita bikin tendanya. Aku hanya bercanda sayang, sudah jangan monyong gitu bibirnya. Ayo sebelum aku berubah pikiran," goda Jungkook lagi.
Lisa pun segera beranjak dari tempat tidurnya. Bersemangat untuk membuat tenda bersama Jungkook di taman belakang mansionnya.
Tidak butuh waktu lama, akhirnya tenda mereka berhasil terpasang epic. Disertai wadah api unggun dan segala keperluan camping lainnya.
Lisa sangat girang saat itu juga.
"Wowowowow akhirnya Lisa camping! Jungkook Oppa, ayo kita membuat sosis bakar terlebih dahulu." pinta Lisa.
"Sosisnya kan udah habis, sisa dua kemarin udah kamu pakai buat sup hutan belantara itu." jawab Jungkook seketika membuat Lisa teringat.
"Kalo begitu, apa yang mau kita makan sekarang?" tanya Lisa.
Jungkook dan Lisa nampak berpikir sejenak lalu, "Kita pesan saja!" ucap keduanya, kompak. Lalu saling beradu pandang dan tertawa bersama. Benar-benar sefrekuensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...