ATTENTION 3

271 23 1
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Jangan lupa vote dan komennya yeorobun~

^^^

Selang beberapa hari kemudian, kedekatan antara Lisa dan Jungkook juga semakin terlihat intens terutama di kalangan Universitas Galaxsmida.

Saat itu, Lisa bersama ketiga temannya tengah asik memakan es krim di depan ruang 101 seperti biasa sembari menunggu waktu kelas dimulai.

Tidak lama kemudian, bel berbunyi sementara es krim Lisa tak sengaja tersenggol Jisoo hingga tumpah mengenai pakaiannya sendiri.

Lisa terbelalak kaget, bukan karena bajunya kotor melainkan ia sangat menyayangkan karena es krim tersebut masih banyak dan menjadi favorit sang empu.

Lisa hendak menangis saat itu juga, ia mengerucutkan bibirnya lucu.

"Yaampun Lis, maafin aku ... aku nggak sengaja," kata Jisoo meminta maaf.

"Huks ..."

Lisa menangis pada akhirnya. Hingga disaat yang bersamaan, para mahasiswa/i melihatnya.

"Hiks hiks es krim kesukaanku hiks ... aku masih belum menghabiskan semuanya ..." isak Lisa berakhir ditertawakan dan menjadi bahan perbincangan para mahasiswa/i disana.

"Astaga, perkara es krim doang bisa sampai nangis gitu." kata mahasiswa lain yang berada disana.

"Heh diam kamu!" sentak Jennie, tak terima temannya diledekin.

Tidak lama setelahnya, Jungkook datang dan menghampiri Lisa.

"Ada apa ini? Kenapa Lisa menangis?" tanya Jungkook, panik.

"Es krim hiks ... es krimnya__"

"Saya nggak sengaja menjatuhkan es krim Lisa, Ssaem. Itu es krim favorit dia, maafin aku ya Lis, nanti aku beliin lagi buat kamu ... udah jangan nangis lah," tutur Jisoo.

Jungkook pun mengambil wadah es krim tersebut lalu, "Nanti ku belikan untukmu. Sekarang jangan menangis, heum? Ayo masuk, sudah saatnya pelajaran ..." kata Jungkook lembut membuat semua yang disana merasa heran.

"Eung? Kenapa Ssaem jadi bersikap seperti kekasihnya Lisa?" tanya Jennie.

"Hiks ... d-dia kan emang kekasihku hiks ..." cicit Lisa sukses membuat semua mata terbelalak kaget.

"Lisa plis, jangan ngayal ketinggian, kalo jatuh ntar kamu yang sakit sendiri ..." tutur Rose.

"Lisa nggak lagi menghayal kok, dia memang kekasih saya. Lebih tepatnya calon istri saya," sahut Jungkook.

DEG!

"MWO?!" kaget ketiga teman Lisa bersamaan.

"Jangan mengagetkanku hiks ... Jungkook Oppa ... hiks ..." rengek Lisa beralih memeluk Jungkook dengan beraninya.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang