ATTENTION 10

183 18 4
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!

💜❤️🖤

^^^

Pov: Mansion Jeon

Jungkook kembali dikejutkan dengan apa yang telah terjadi di dalam dapurnya. Memang sejak kemarin setelah Lisa memasak, Jungkook belum mendatangi dapurnya itu dan ia terkejut bukan main kini melihat kondisi dapurnya yang tidak terbentuk.

"Astaga apa benar ini dapurku? Ya Tuhan, sampai aku nggak mengenali rupa asli dapurku sendiri." gumam Jungkook ketika hendak memasak dan seketika mematung ditempat karena melihat kondisi dapurnya yang sangat berantakan.

"Jungkook Oppa ..." teriak Lisa yang baru datang dengan rasa tidak bersalahnya.

"Sayang, katakan padaku. Apa kemarin saat kamu selesai membuat sup hijau itu, kamu nggak bersihkan dapurnya?" tanya Jungkook sedikit tegas.

"Eung," Lisa menggelengkan kepala dengan santainya.

Jungkook membuang nafasnya kasar.

"Coba lihat semua ini, kenapa kamu mengeluarkan segala macam berbumbuan yang udah aku tata di dalam lemari? Terus juga ini sisa irisan bawang ada dimana-mana, astaga sayang aku capek banget ..." kata Jungkook, frustasi hampir mendapat tekanan batin akibat ulah istrinya.

Lisa menunduk, menggigit bibir bawahnya, tanda akan menangis.

"Sudah jangan menangis, sekarang bantu aku membereskan semua ini, heum?" pinta Jungkook.

Lisa mengangguk pelan.

SRUP!

Lisa menyedot ingusnya membuat Jungkook sontak menoleh padanya.

"Kamu pilek?" tanya Jungkook.

Lisa tidak bicara, hanya menggeleng pelan.

Matanya yang bulat itu masih berkaca-kaca, Jungkook seketika dibuat gemas dan tak tega memarahinya.

"Aigo, sini sayang ... Jangan menangis heum?" pinta Jungkook menarik Lisa ke dalam pelukannya.

Jungkook mengelus surai istrinya itu sangat lembut sesekali menciumnya.

"Oppa tidak marah padaku?" cicit Lisa.

"Tidak sayang. Mana mungkin aku bisa marah pada istriku yang menggemaskan ini heum?" kata Jungkook dan mencubit pipi gembil Lisa.

"Tapi aku sudah mengacaukan dapurnya, maaf ya Oppa ..." ujar Lisa sedikit takut.

"Iya sayang gapapa. Lain kali setelah masak, wajib dibereskan dan ditata seperti semula lagi heum? Jadi kalo kita mau masak kan tinggal pakai, nyarinya juga gampang. Mengerti?" tutur Jungkook.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang