안녕하세요!!!
Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!
Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders
💜🖤💗
^^^
Butuh waktu sekitar 6 jam, Lisa, Jungkook dan twins berada dalam pesawat untuk menempuh perjalanannya menuju Bangkok, Thailand.
Saat pesawat take off, twins terlihat sangat antusias, bukannya menangis. Keduanya sama-sama girang sehingga membuat Lisa dan Jungkook juga senang.
Tidak lama kemudian, seorang pramugari datang menawarkan makanan. Posisinya Jungkook yang saat itu berada di seat tengah dan Lisa tepat di samping jendela. Kemudian di sebelah Jungkook merupakan seorang wanita bule asal London.
Lisa tak peduli, ia hanya memperhatikan twinsnya.
Pramugari itu mengajak Jungkook bicara, lalu wanita London juga. Sehingga membuat Lisa harus berupaya tetap acuh. Jungkook menjadi kikuk, ia tau Lisa cemburu namun jika ia tidak menjawab Pramugari dan wanita London itu ketika bertanya, lantas bagaimana pemikiran mereka?
"Excuse me, what menu would you like? Here there are many choices such as tuna, chicken, sushi, and so on." jelas pramugari itu.
Jungkook pun bertanya pada Lisa, "Sayang, kamu mau makan dan minum apa? Biar sekalian aku pesankan,".
"Nggak! kamu aja." balas Lisa, cuek.
"Uhm, my wife and I didn't order it at this time. Maybe later if we change our minds, we'll order the food, thanks." jawab Jungkook pada pramugari itu.
Setelahnya, pramugari itu pergi.
Sesaat kemudian, tiba-tiba saja pesawat mengalami turbulensi. Hal tersebut sontak membuat wanita London entah sadar atau tidak, ia memegang erat lengan Jungkook. Sementara Lisa memeluk twins dan memberi lirikan maut sekilas pada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...