ATTENTION 17

166 15 4
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Kalo mau UPDATE setiap hari, jangan lupa vote dan komen yang banyak yeorobun!

Belajar saling support yuk buat nggak jadi siders

💜🖤💗

^^^

Pov: Keesokan harinya, di Mansion Jeon

Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya Jungkook dan Lisa kini tiba di Mansion tepat pada pukul 7 malam.

Sedangkan Taehyung dan para mahasiswa/i Universitas Galaxsmida lainnya masih berada di Villa. Taehyung enggan meninggalkan Villa tersebut karena ingin mengusut permasalahan yang aneh pada pemilik Villa. Sehingga ia memutuskan tetap tinggal disana meskipun bersamaan dengan para mahasiswa Universitas Galaxy.

Jungkook dan Lisa pun dengan susah payah pergi dari Villa itu karena merasa seolah pemilik Villa mencoba menahan Jungkook dan terus membuatnya harus menikahi Karina sesuai peraturan tak masuk akal itu.

Kemudian, tidak lama kemudian dosen lainnya dari Galaxsmida datang, membantu Jungkook serta Taehyung terbebas dari peraturan tersebut.

"Sayang, kamu istirahat dulu aja ya, aku nggak mau kamu sakit setelah perjalanan jauh," tutur Jungkook.

"Ayo tidur sambil ditemani Jungkook Oppa ..." rengek Lisa.

"Iya nanti aku nyusul, aku mandi dulu heum?" kata Jungkook.

"Ya sudah jangan lama-lama, aku tidak akan tidur sebelum Jungkook Oppa datang." ucap Lisa dan disetujui Jungkook.

Kemudian, Lisa dan Jungkook pun beralih ke kamar. Kini, Lisa menunggu Jungkook selesai mandi dengan merebahkan dirinya diatas kasur sembari bermain ponsel.

Saat itu, Lisa dibuat terkejut oleh sebuah video yang menampilkan seorang perempuan tengah melahirkan. Lisa jadi ngeri sendiri dan ikut merasa ngilu, namun ia juga penasaran.

"Yaampun, apakah aku juga harus mengalami hal ini nanti? Lubangku bisa robek kalo gini caranya, aku takut ..." gumam Lisa.

"Kamu takut apa sayang?" tanya Jungkook yang baru keluar dari kamar mandi.

"Oppa, lihat ini ..." pinta Lisa.

Jungkook pun segera menghampiri istrinya itu dan melihat video yang ada di ponselnya.

"Oppa, bagaimana menurutmu?" tanya Lisa ketika Jungkook masih berfokus menonton videonya.

"Heum? Apanya sayang?" tanya Jungkook, memastikan.

"Apakah nanti aku juga akan seperti di video ini? Apakah lubangku akan dimasuki tangan dokter untuk mengambil bayinya?" tanya Lisa polos.

"Sayang, kebanyakan orang melahirkan juga seperti itu. Tapi jangan khawatir heum? Aku akan menemanimu, disampingmu, dan memelukmu nanti." kata Jungkook.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang