ATTENTION 7

189 22 0
                                    

안녕하세요!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

안녕하세요!!!

Jangan lupa vote dan komen yeorobun ~

Hargai karya author dengan menekan bentuk bintang lalu komen sebanyak-banyaknya supaya author jadi makin semangat 💜❤️🖤

^^^

Pov: Universitas Galaxsmida

Saat itu, Jennie, Rose, dan Jisoo pun bertanya-tanya kemana Lisa? Lantas Jungkook datang.

"Ssaem," panggil Jennie membuat langkah Jungkook terhenti.

"Iya?" balas Jungkook.

"Ssaem, Lisa nggak masuk ya hari ini? Dia kenapa Ssaem?" tanya Jennie pada Jungkook.

"Iya. Lisa tidak masuk hari ini. Dia kelelahan jadi sekarang istirahat di rumah. Kalian kenapa masih diluar? Ayo masuk kelas!" pinta Jungkook setelah menjawab.

"Baik, Ssaem." jawab Jennie, Jisoo, dan Rose bersamaan.

Kemudian, mereka memasuki kelas bersamaan dengan Jungkook.

"Guys, kalian ngerasa aneh nggak sama jawaban Jungkook Ssaem tadi? Lisa kenapa tiba-tiba jadi kelelahan? Apa mereka sudah melakukannya ya?" kata Rose, penasaran.

"Nah aku juga mikir kesitu sih. Jungkook Ssaem pun auranya jadi beda sekarang. Tadi pas ditanya kayak nahan salting gitu kan?" ujar Jennie.

"Kalo emang bener iya, Jungkook Ssaem ngelakuin itu ke Lisa sampai berapa ronde ya? Pasti Lisa lagi nangis banget tuh sekarang," balas Rose.

"Yaudah lah biarin, toh mereka suami istri. Mau ngelakuin tiap hari juga nggak masalah. Mungkin pas kemarin kita suruh Lisa nanya ke Jungkook Ssaem, inilah jawabannya. Dia berhasil diterobos sama suaminya sendiri buat bikin debay," sahut Jisoo.

Tidak lama setelahnya, Taehyung datang menemui Jungkook di kelas.

"Anjir pertemuan dua dosen tampan, nyegerin mata banget pagi-pagi." ucap Rose.

"Tapi keduanya udah ada yang punya," sambung Jisoo membuat Rose tersadar.

Jennie tak berkedip kala itu melihat Taehyung.

"Mereka ngomongin apaan ya kira-kira?" kata Jisoo, penasaran.

Sementara Jungkook dan Taehyung entah sedang membahas apa sampai keduanya terlihat serius kali ini.

"Oke, jadi kemungkinan besar kegiatannya 2 minggu lagi ya? Aku nggak tau bisa ikut nggak nya soalnya kamu juga tau sendiri lah," ucap Jungkook.

"Iya, aku ngerti. Tapi kita harus bisa dampingi para mahasiswa/i." kata Taehyung.

AttentionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang