안녕하세요!!!
Jangan lupa vote dan komen yeorobun ~
Hargai karya author dengan menekan bentuk bintang lalu komen sebanyak-banyaknya supaya author jadi makin semangat 💜❤️🖤
^^^
Jungkook menelusuri mansionnya untuk mencari keberadaan Lisa. Lantas tidak lama kemudian, terdengar suara dari arah dapur.
Akhirnya Jungkook menemukan Lisa disana.
"Sayang, apa yang kamu lakukan disini? Sedang nyari apa?" tanya Jungkook.
"Anu Oppa, aku mau coba membuat makanan seperti yang telah Jungkook Oppa lakukan padaku. Aku ingin bisa memasak seperti yang dilakukan Eomma untuk Appa," jawab Lisa seketika membuat Jungkook tersentuh dengan pikiran istrinya itu.
"Aku sangat menghargai usahamu untuk menjadi istri yang baik sayang, mau aku bantu, heum?" tanya Jungkook dirasa melihat Lisa yang kesulitan.
"Tidak usah, Jungkook Oppa tunggu saja di meja makan. Aku akan melihat cara membuatnya dari YouTube." ucap Lisa.
Jungkook tersenyum mendengarnya, "Baiklah, kalo kamu butuh bantuan jangan lupa bilang ya ... hati-hati masaknya," tutur Jungkook sedikit khawatir.
Setelahnya, Jungkook melenggang pergi dan menunggu Lisa di meja makan sesuai perintah. Sementara Lisa kini tengah bergulat di dapur seorang diri.
Lisa berulang kali melirik ke ponselnya untuk melihat resep masakan yang akan ia buat.
"Pertama, bawang putih. Yang mana bawang putihnya?" gumam Lisa seraya mencari bawang putih disana.
"Oh ini dia. Bawang putih pasti yang warnanya putih juga. Tapi kok bentuknya berbeda? Yang ini lebih besar? Sedangkan di video lebih kecil? Oh mungkin karena efek kamera." dumel Lisa mencoba meyakinkan dirinya sendiri.
Ia tidak tau bahwa yang diambil saat itu bukanlah bawang putih melainkan bawang bombay berwarna putih yang telah dikupas oleh Jungkook sebelumnya.
"Selanjutnya, bawang merah. Berarti yang warnanya merah. Oke," kata Lisa terus mencari bawang berwarna merah itu.
"Nah ini dia. Ternyata Jungkook Oppa sangat pintar berbelanja, semua bahan masakan disini lengkap. Aku jadi tidak repot mencarinya," kata Lisa lagi, senang.
"Lalu, dimana garamnya ya? Terus laos itu yang mana?" bingung Lisa, mulai frustasi.
Kemudian, Lisa pun mengambil jahe yang dikiranya laos. Memasukkannya dalam air yang telah direbus.
Lisa juga menumbuk bawang bombay dan bawang merahnya tadi untuk dimasukkan sekalian ke dalam rebusan air itu.
"Garam mana garam?" Lisa pun mencari-cari dimana Jungkook meletakkan garamnya. Tidak lama kemudian, ia menemukannya. Lisa sempat mencicipi garam tersebut untuk memastikan dan ia jelas keasinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attention
Fanfiction[ LISA X JUNGKOOK ] - [ FAN FICTION ] Awalnya Jungkook ragu, apakah keputusannya untuk menjadi Dosen di Universitas Galaxsmida itu sudah tepat atau belum. Dikarenakan prestasi Jungkook sebagai alumni/lulusan terbaik di kampus tersebut berhasil memba...