09 | Hari Pertama Sekolah

896 91 4
                                    

Mentari dengan perlahan menampakkan cahaya, dan dengan perlahan memasuki sela-sela gorden kamar seorang remaja yang sedang tertidur pulas di ranjang empuk miliknya.

Ceklek

Suara pintu kamar yang terbuka di susul dengan seseorang yang memasuki kamar yang bernuansa babyblue itu, ia berjalan menuju ranjang dimana seorang remaja yang tak terusik sama sekali.

"Hey mochi, ayo bangun hm, sekarang sudah pagi, katanya kamu ingin pergi bersekolah dengan Al dan Leo." ucap lembut Jeff membangun kan remaja yang sedang tertidur itu.

Namun bukannya bangun remaja yang tak lain adalah Sky, malah semakin menarik selimut nya dan melanjutkan tidur nya. Sementara Jeff hanya menggeleng gemas terhadap Sky.

"Mochi, bangun yok. Nanti kamu terlambat sekolah loh." namun Jeff belum menyerah untuk membangun Sky yang tampak tak terusik sama sekali.

"Baiklah kakak akan memakai cara lain." ucap Jeff, lalu kemudian menghujani wajah Sky dengan kecupan, berharap dengan itu Sky akan bangun.

Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup

Jeff mencium dari kedua mata, hidung, jidat, dan terkahir kedua pipi gembil milik Sky. Dan hal itu berhasil mengusik tidur nyenyak Sky, ia dengan perlahan membuka mata nya.

"Ayo mochi segera lah bangun, dan mandi." titah Jeff ketika mata Sky sepenuhnya terbuka, menampakkan sepasang bola mata yang sangat indah.

"Enggh, kak Jeje gendong," ucap manja Sky sambil merentang kan kedua tangan nya.

"Hihi baby mochi nya kak Jeje mau di gendong hm," ucap Jeff yang gemas terhadap Sky, dan Jeff pun segera menggendong Sky menuju kamar mandi.


"Ingat boy jaga kedua adikmu, jangan sampai mereka terluka." peringat Daddy Ken kepada Alzian sebelum berangkat kesekolah.

"Tenang lah Dad, aku akan menjaga kedua bocil ku ini." balas Al sambil memasuki mobil nya, di ikuti oleh Sky dan Leo.

"Dadah Daddy, kami berangkat dulu." ucap keduanya bersamaan.

"Dadah juga baby." ucap balik Daddy Ken.

Dan setelah nya mobil itu pun berlalu dari mansion milik keluarga Federick.

•••••••

Brumm
brumm
Ckitt

Saat mobil milik Al baru terparkir, semua siswa/i sudah berbisik satu sama lain

Ehh itu mobil siapa?

Murid baru kali

Duh kalo mubar, moga dia cowo biar tambah stok cogan di sekolah kita

Dll.

Bagaikan slow motion, Alzian keluar dari arah kemudi dengan di susul oleh Leo dengan gaya cool mereka. Tak ada Leo yang kiyowo, yang ada hanya Leo yang dingin dan cuek.

Sementara para sahabat Al dan Leo hanya berdiri di parkiran motor, menunggu mereka berdua untuk kearah mereka.

Namun sebelum ke tempat sahabatnya, Al terlebih dahulu menjemput Sky yang sedari tadi diam duduk di dalam mobil.

Baby Sky [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang