17 | Sky Hilang? pt2

538 46 1
                                    

"Siapa yang hilang?!" tanya sebuah suara yang tiba-tiba muncul di belakang mereka berdua.

"T-tuan Eric." ucap terbata mereka berdua ketika melihat asisten pribadi tuan Ken.

"Jawab!" dingin Eric yang tadi mendengar kata 'hilang' yang di ucapkan oleh mereka.

"A-anu, tu-tuan muda Sky meng-hilang." ucap Dimas terbata, dengan kalimat lirih di akhir. Sampai seperti bisikin, namun karna indra pendengaran Eric yang tajam, jadi ia mendengar ucapan lirih Dimas.

"A-AP! bagaimana bisa tuan muda Sky menghilang ha!" terlihat kedua pupil mata Eric membesar, ketika mengetahui bahwa Sky telah menghilang.

Dan dengan tergesa-gesa, ia mengambil handphone nya untuk menghubungi seluruh anggota keluarga Federick.

Saat panggil sudah terhubung, dengan cepat Eric memberi tahu bahwa Sky telah menghilang dari mansion.

.........

Di tempat Al Dan Leo

"APA SKY MENGHILANG?!!" teriak Al, mengejutkan penghuni kantin yang sedang menikmati makanan mereka. Begitu pun dengan kawan-kawan nya yang sedang menatap penuh tanda tanya padanya.

"Leo ayo segera pulang! Sky menghilang dari mansion!" ucap Al tergesa-gesa.

"Bocil ku menghilang?! Bagaimana bisa?! Ayo cepet kita pergi mencari nya!" seruan dari Rion dan Saka.

..........

Di kantor DERICK'S company

"BAGAIMANA BISA ANAKKU MENGHILANG SIALAN!!
APA KALIAN BEKERJA DENGAN SERIUS
TIDAK HA!!" bentak daddy Ken.

Lalu ia dengan terburu-buru menuju ruangan putra sulungnya yang berada di lantai bawah.

Skipp

Brahkkk

"Vino ayo cepat! Adik mu menghilang!" ucap panik daddy Ken.

"APA!" terkejut Vino yang sedang mengerjakan berkas.

Lalu tanpa aba-aba ia langsung berlari keluar ruangan nya di ikuti sang daddy.

...........

Di tempat kembar JD

"Bagaimana bisa adikku hilang bajingan! Apakah kalian setidak becus itu menjaga anak kecil?!" suara rendah Jeff yang sedang menahan emosi nya.

Sementara Deff hanya menatap bingung sang kembaran. Dia kenapa? -batin Deff.

"Tunggulah hukuman kalian!!" setelah mengucapkan itu....

Pip

Panggilan pun di matikan secara sepihak oleh Jeff. Lalu pandangan nya jatuh pada kembaran, sekaligus adiknya itu.

"Ayo pulang. Sky hilang!" hanya itu yang keluar dari bibir nya, dan kemudian langsung menarik tangan Deff yang masih loading.


Saat ini mansion Federick tengah ramai dengan bodyguard sedari tadi mengelilingi mansion guna mencari bungsu pertama Federick.

Wajah mereka semua terlihat panik dan ketakutan.
Mereka terus menyusuri mansion, bahkan sampai kejalan yang tak jauh dari mansion ini. Sampai mereka melupakan satu hal, yaitu CCTV yang terpasang di segala sudut mansion.

"CARI SAMPAI DAPAT ANAK SAYA!! JIKA SAJA ANAK SAYA TIDAK KETEMU! MAKA BERSIAPLAH MENERIMA KONSEKUENSI NYA!!!" teriak lantang daddy Ken.

Baby Sky [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang