15 | Es Boba

538 48 0
                                    

Sesudah Bersih-bersih dan berganti pakaian, kini Daddy Ken dan yang lainnya pun segera bersiap untuk pulang ke mansion Federick, soalnya mereka sudah merindukan Sky.

"Kalian mau langsung ke mansion atau mau kemana dulu?" tanya Daddy Ken.

"Al sama Athar mau langsung pulang Dad, soalnya tadi izin nya pergi sebentar tapi ini udah lebih dari 2 jam kita pergi." jawab Al.

"Sama, kami juga ingin langsung pulang saja. Toh kami sudah tak memiliki pekerjaan lagi, dan juga sudah sangat merindukan bayi." lanjut Deff, mewakili Jeff dan Vano.

"Yaudah kalo gitu kita berangkat bersama-sama-"

Drrttt

Belum sempat Daddy Ken menyelesaikan ucapan nya, ia lebih dulu terpotong akibat suara dering dari benda pipih yang berada di saku jas nya.

Dia pun langsung mengambil nya, dan tertera nama Leo disana. Ia pun segera mengangkat nya, siapa tau ada hal penting yang ingin di beritahu kan.

"Assalamu'alaikum, ada apa boy? Apa terjadi sesuatu disana?" tanya Daddy Ken ketika sambungan telpon nya telah terhubung.

"Wa'alaikumussalam Dad. Ini Sky mencari mu, katanya cepat lah kembali ke mansion. Dan juga tidak terjadi sesuatu hal disini." ucap Leo di seberang sana.

"Ya Daddy akan segera kembali bersama abang dan kakak mu. Dan bagus lah kalo tidak terjadi apa-apa." ucap Daddy Ken.

Disaat Leo akan menjawab ucapan sang Daddy, terdengar suara Sky yang entah mengucapkan apa, Daddy Ken tak terlalu mendengar nya. Dan tak lama terdengar suara lembut Sky.

"Daddy... Daddy.... Nanti belikan aku es boba rasa mintchoco ya~~" suara lembut Sky menyapa gendang telinga daddy Ken.

"Hanya itu saja? Tak ingin yang lain? Mumpung daddy sedang berada di luar." ucap Daddy Ken.

"Dad siapa yang menelfon mu? Kenapa kau lama sekali." celetuk Al yang kebosanan menunggu sangat daddy selesai menelfon dengan seseorang yang ia tak tau.

"Daddy kenapa bang Al bisa bersama mu? Itu benar suara bang Al kan? Aku tidak salah dengar kan?" tanya Sky ketika mendengar sekilas suara Al.

"Ya baby, daddy sedang bersama Al." lebih dulu daddy Ken menjawab pertanyaan dari Sky. Baru setelahnya ia menjawab pertanyaan Al.

"Sabar lah sedikit, ini adik mu menelfon."

"Oh adik yang mana?" tanya Vino.

"Keduanya." jawab Daddy Ken.

"Eh kalo gitu sudah dulu ya baby, sampai jumpa di mansion. Assalamu'alaikum." lanjut daddy Ken.

"Wa'alaikumussalam dad" setelah mengucapkan itu panggilan pun berakhir.

Pip

"Kalian berangkat lah deluan, daddy ingin singgah terlebih dahulu membeli pesanan adik mu." titah daddy Ken lalu masuk kedalam mobil nya.

Dan yang lainnya pun juga segera menaikan kendaraan masing-masing, dan berlalu dari sana.
Saat di pertengahan jalan daddy Ken terlebih dahulu singgah membeli pesanan Sky.


"Assalamu'alaikum, kami pulang." ucap Federick bersaudara ketika memasuki mansion.

"Wa'alaikumussalam." jawab seseorang dari arah ruang tamu.

"Loh yang lain mana? Udah pulang kah?" tanya Al ketika tak melihat temannya dan teman Leo.

Baby Sky [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang